PEMBUKTIAN PERSEGRES GRESIK

By | November 17, 2013

PEMBUKTIAN PERSEGRES GRESIKPenunjukkan Agus Yuwono sebagai arsitek serta bermuali seleksi klub menjadi kompetisi pembuktian bahwa Laskar Joko Samudro tak mengalami kritik ekonomi, mulai bergerak roda klubnya merupakan jawaban dari menajemen seputar pertanyaan masyarakat terharap masa depan klub.

Manajemen mengatakan sudah bersediakan segala macam keperluan untuk Liga unifikasi pada tahun 2014, termasuk mentransfer punggawa dan progam pra-tahun. ekonomi selama ini menjadi masalah yang tersulit, tak dianggapi sebagai kendala berarti bagi klub Persegres Gresik.

“Pada saat ini klub berjuluk Laskar Joko Samudro sudah siap untuk tahun depan. Tidak ada masalah krisis, termasuk finansial dan aspek yang lain yang dibutuhkan klub. Malah kami sangat berhasil bisa lolosverifikasi usai November ini,”jelas Asroin Widiana, CEO Persegres hal-hal ini merupakan statemen perdana manajemen telah dikabar sangat sulit mencari dana.

Sesudah berakhir (ISL) Indonesia Super League pada tahun 2012-2013 klub yang bermarkas di lapangan Petromika ini dikabarkan bingung karena mengalami kerugian banyak. Manajemen kebingungan mencari sponsor yang bertangung biaya tim setelah tahun lalu menghabiskan biaya lebih kurang Rp 10 miliar.

Sayang Asroin Widiana sendiri masih enggan merinci dari mana dana yang memiliki manajemen sekaligus estimasi mencari dana untuk klub di tahun depan,”yang penting adalah dana sudah saya menyediakan, terkaitan dalam beberapa kebutuhan untuk tahun depan, masih dalam tahap kalkulasi manajemen,”lanjut.

Dia mengatakan pada tahun depan Persegres Gresik bakal lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan dengan manfaatkan transfer secepat mungkin. Kemungkinan klub kesayangan Ultrasmania tidak akan bisa memboyong winger dengan harga kontrak yang terlalu mahal.

Sang manajer Agus Yuwono diserahkan tugas untuk membangun klub yang kompetitif, tidak seperti tahun yang lalu ketika Persegres Gresik mendatangkan Shohei Matsunaga dan Aldo Baretto akan tetapi tidak berhasil membawa klub kepapan atas di klasemen usai ISL.

Sementara dalam proses seleksi punggawa, rencana pada hari Senin 18-11-2013berlatihan pemain bakal kembali dilakukan di lapangan Petrokimia Gresik. Informasi dari internal Laskar Joko Samudro, ada sejumlah punggawa senior yang memilki kualitas di ajang level atas bakal menjajal peruntungan di kota Pudak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *