PEMAIN INI YANG PERTAMA DIBOYONG JUVENTUS PADA TAHUN 2014-2015

By | November 12, 2013

Domenico BerardiKompetisi pada tahun 2013-2014 belum usai, akan tetapi klub Bianconeri sudah mendapatkan senjata baru, adalah sosok seseorang pemain anyar dari klub Sassuolo, Domenico Berardi sendiri akan menjadi winger yang pertama diboyong oleh tim Juventus pada musim panas 2014-2015 yang akan datang.

Sebuah kabar bergembira itu dikatakan oleh Direktur Umum klub Sassuolo, Giovanni Rossi sendiri yang mengatakan striker sayap miliknya, akan begabung ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 4.5 juta euro. Sementara Luca Marrone yang dipinjam Bianconeri ke klub berjuluk I Neroverdi pada musim panas lalu, bakal jadi sebagian dari kesepakatan kedua belah pihak.

“Hubungan saya dan klub Bianconeri sangat sempurna, hal-hal ini semua tidak akan sulit menemukan bersepakatan yang membuat kami dan mereka senang,”kata Rossi seperti diberitakan kepada football Italia pada hari Rabu 13-11-2013.

“Pada umumnya, saya sendiri sudah berpikir bahwa Domenico Berardi pada tahun ini sepenuhnya di Turin bersama kami, dia adalah pemain yang memilki bakal, pada saat ini dia adalah seorang pemain yang mempunyai kapasitas untuk menentukan laga, pada hal dirinya masih belum berusia 20 tahun,”jelasnya.

Pada saat ini klub Sasuolo dan Juventus memang mempunyai hubungan yang sanagt baik, yang pertama adalah ada beberapa pemain dari klub Bianconeri yang dipinjam ke tim yang bermarkas di Reggio Emilia tersebut, salah satunya yaitu Marrone dan Simone Zaza.

“Permainan Berardi sendiri sangat penting, tetapi kami juga sangat puas dengan permainan Simone Zaza dan Marrone. Luca tiba berada disini saat mengalami cedera otot dan karena dengan hal-hal ini perkembangan harus membutuhkan waktu, sementara dengan pemain andalan tersebut Simone Zaza sendiri sudah menjalani tugas dengan baik setelah sukses bermain dengan klub utama,”kata Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *