Pemain Ini Resmi Berseragam Munchen

By | April 26, 2016

365liga.info

Barisan pertahanan Bayern Munich akan tambah kokoh pada tahun depan. Hal tersebut diketahui usai mereka mencapai kesepakatannya dengan tim Borussia Dortmund untuk pembelian pemain tim nasional Jerman, yakni Mats Hummels.

Menurut laporan dari Bild, Munchen telah mencapai kesepakatannya dengan Dortmund harga transfer sebilai juta dalam mata uang euro untuk mendatangkan pemain yang berusia 27 tahun tersebut ke Allianz Arena di musim panas yang akan datang nanti. Dilaporkan bawah sang pemain bakal dikontrak Munchen selama 4 tahun.

Bagi sang pemain kembali ke Arena Allianz seperti kembali kepangkuan ibu. Ia adalah alumnus akademi Munchen, tapi pindah permanan ke Dortmund di tahun 2009 setelah bermain memuaskan sebagai pasukan pinjaman di tim tersebut.

Bek tengah itu terus berkembang menjadi pilar yang penting pada jantung pertahanan Dortmund dan tahun ini memegang kapten usai Sebastian Kehl memutuskan pensiun akhir tahun kemarin.

Tercapai kesepakatan transfer sang pemain ke Munchen tentu saja sudah pasti cukup mengecewakan dua tim Liga Inggris, Manchester City dan Manchester United. Kedua tim sekota itu diketahui sangat ingin mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas yang akan datang nanti.

The Red Devils dikabarkan ingin kembali merayu sang peman untuk gabung ke Old Trafford usai mereka gagal membawa dia di musim panas yang lalu. Ketika Hummels sebenarnay telah menyatakan setuju untuk gabung bersama United, namun enthlah kenapa kala The Red Devils mengajukan tawaran yang resmi ia malah memutuskan tetap untuk bertahan dengan Dortmund.

Sementara pelatih The Citizens tahun depan, yakni Josep Guardiola, telah memasukan nama sang pemain sebagai target utamanya untunk memboyongnya ke Etihad Stadium. Hal tersebut dibenarkan dengan ayah sekaligus agen Hummels, mengatakan bahwa The Citizenss merupakan opsi menarik guna kliennya. Dikatakan bahwa sang peamin membandingkan City bakal karena tim tersebut bakal dilatih oleh Guardiola, dinilai sang pemain sebagai pelatih yang terbaik di dunia.

“The Citizens bisa menarik.” Kata Hermann Hummels pada SID minggu yang lalu. “Mereka tak terlalu bagus di tahun ini, tetapi mereka bakal menjadi juara Premier League musim depan. Mereka juga mendapatkan manajer yang terbaik di dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *