Pemain Ini Memiliki Peran Penting Di City

By | August 11, 2015

365LIGA RAHEEM STERLING

Setiap klub sepakbola pasti memiliki salah satu pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan ketika timnya tertinggal. Tidak lain, pihak klub Manchester City juga memiliki pemain dengan tipe tersebut.

Pemain yang dimaksud yaitu Raheem Sterling, salah satu pemain yang baru direkrut dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sterling didatangkan dengan biaya transfer sebesar £49 juta. Tidak hanya mampu menentukan hasil pertandingan, Eliaquim Mangala mengatakan pemain yang berusia 20 tahun tersebut bisa membawa klubnya meraih gelar juara pada akhir musim.

“Raheem memiliki kemampuan untuk memperbaiki sebuah pertandingan. Meski kita tidak tampil baik ketika melawan Stuttgart, Sterling masih bisa mempersembahkan 2 gol telat untuk klub. Apalagi, pada saat itu Sterling tidak dalam kondisi fit,” ujar Mangala memberikan keterangan.

“Saya percaya Raheem akan memberikan lebih banyak gol lagi untuk klub. Dengan kedatangannya di City, saya percaya klub memiliki peluang yang besar untuk meraih gelar juara. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, teknik hebat, dan juga mahir menguasai bola. Dia memiliki peran yang sangat penting di klub,” lanjutnya.

Raheem adalah pemain Inggris ke-3 yang direkrut The Citizens pada jendela transfer musim 2015, setelah Patrick Roberts dan Fabian Delph. Mangala juga menilai ketiga pemain Inggris tersebut mampu membawa City untuk meraih trofi pada musim panas ini.

“Saya pikir pihak klub telah melakukan pembelian pemain yang sangat tepat di musim panas 2015. Kami telah mendatangkan 3 pemain baru Inggris dan ketiga pemain itu kenal baik dengan Premier League. Hal tersebut sangat dibutuhkan klub untuk meraih kejayaan,” jelas pemain yang berasal dari Jamaika itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *