PELLEGRINI: SAATNYA UNTUK CITY BALAS KEKALAHAN

By | December 10, 2013

Manuel PellegriniRivalitas antara klub Manchester City dengan Bayern Munchen belum lagi habis. Kedua tim tersebut kini telah dikonirmasikan akan bertarung untuk menjalankan kompetisi babak ke 16 besar. Akan tetapi, sang manajer klub Manchester City yang bernama Manuel Pellegrini sendiri juga telah memasang target, dimana mereka akan mencoba untuk membalas kembali kekalahan di kandang mereka sendiri, Etihad Stadium, yang sebelumnya telah dipermalukan Bayern dengan perolehan skor 1-3.

Dengan terjadinya kekalahan yang tertimpa pada klub yang berjulukan The Citizens pada bulan Oktober silam itu tentu saja masih meninggalkan bekas goresan luka yang dalam di hati Pellegrini. Sehingga bukanlah hal yang mengherankan jika Pellegrini kini berniat untuk melakukan pembalasan terhadap perlakuan buruk di kandangnya sendiri itu.

“Sudah dipastikan bahwa kami telah lolos dari sejumlah laga. Akan tetapi, kini kami masih ada satu pesaing lagi, pesaing yang ketat seperti layaknya Bayern Munchen. Bagi saya sendiri, laga kali ini merupakan laga yang sangat penting sekali, karena disana kami juga bisa membalas dendam terhadap sang klub yang pernah mempermalukan kami di Etihad Stadium pada bulan Oktober lalu. Dan kebetulan juga laga tersebut akan dilaksanakan di Allianz Arena, kandang Bayern sendiri, sehingga saya katakan ini adalah saat yang sangat tepat.” ujar Manuel Pellegrini.

Akan tetapi, sesuai dengan keadaan klub The Citizens sekarang ini, tampaknya keinginan sang mantan pelatih klub Real Madrid itu juga mendtangkan sejumlah tekanan besar bagi timnya, dimana saat ini mereka harus bermain dengan kekurangan pemain. Sejumlah pemin City telah mengalami scedera sehingga mereka juga tidak dapat memperkuat timnya untu sementara. Beberapa pemain yang terpaksa absen diantaranya Matija Natasic, Stevan Jovetic, Gael Clichy, dan juga Yaya Toure.

“Saat ini Gael Clichy sedang mengalami masalah yang terjadi pada kakinya. Memang meskipun hal tersebut tidak begitu serius, namun ia sendiri juga sedang kesulitan untuk pergi kemana- mana. Saya sekarang hanya bisa berharap supaya saat menjamu klub Arsenal nantinya, mereka akan berada dalam kondisi tubuh yang sudah fit, karena Arsenal adalah saingan yang begitu ketat di ajang Premier League. Sedangkan Jovetic, dan Natasic juga sedang mengalami cedera otot pada betisnya.” tuntas Pellegrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *