PELATIH PERSIB BANDUNG PUAS MEMBOYONG PARA PEMAIN BERKUALITAS

By | November 1, 2013

DJANURPersib Bandung kelihatan sangat serius sebagai penantang piala ISL tahun depan, itu memperlihatkan dari merekrut punggawa berkualitas yang diboyong ke Bandung.

Dalam beberapa tahun terakhir, klub Persib Bandung, didatangkan banyak pemain berbintang. Nmaun untuk tahun depan, posisi Persib jauh lebih baik lagi. Krena sejumlah pemain yang berkualitas di Indonesia di kontrak untuk membantu mengejar target juara.

Punggawa yang tahun lalu dipertahankan adalah Mamah Abdurahman, Sergio van Dijk, Atep, Sahar Ginanjar, Tony Sucipto, Supardi, Made Wirawan, Hariono dan  M Ridwan Firman Utina.

Sedangkan pemain bintang yang lain diboyong dari klub yang lain yaitu Konate Makan, Coulibaly Djibril, serta duo Barito Putra, (Persisam Samarinda), Ahmad Jufrianto dan Tantan (Sriwijaya FC).

Pada saat ini juga ada nama lain pemain yang akan segera bergabung adalah  Fachrudin (Persepam Madura) dan M Taufik (Persebaya 1927). Persib Bandung juga memboyong penjaga gawang muda Deden M Natsir (Arema Cronous) pulang kampung ke Bandung.

Sang manajer Persib Bandung, Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman sendiri mengakui sangat puas dengan hasil merekrut sejumlah pemain yang berkualitas pada saat ini.

“Saya sendiri merasakan sangat puas dengan merekrut sejumlah pemain pada musim ini dan berharap akan mengejar target kami untuk lebih bagus pada tahun depan,”jelas di Graha Persib, Jawa Barat, Kota Bandung Kamis 31-10-2013.

Meski pun sudah memilki banyak pemain bintang dan juga ditambah dengan punggawa yang dipertahankan, hal-hal ini masih kekurangan sang pelatih masih mengincar pemain yang lain yang akan menempati di pos lini belakang.

Setelah melepaskan Aang Suparman, Abanda Herman, Persib Bandung saat ini mengincar satu punggawa asing untuk memperkuat pertahanan untuk berduel dengan Naser al Sebai dan Abanda Herman. Namun pada saat ini kami masih menunggu kabar dari pemain asing yang dikeluarkan PT Liga. Tapi saat ini masih simpang siur,”kata Djanur.

Dia mengatakan, sebenarnya pada tahun ini ingin memboyong para pemain muda yang berkualitas asal Bandung yang bertampil di klub lain. Namun hanya ada satu atau dua pemain yang berhasil dirayu adalah Deden M Natsir dan Tantan, Ferdinand, salah seseorang pemain yang  kegagalan yang saya rayu adalah Dedi Kusnandar dan juga seorang pemain yang namanya masih dirahasiakan oleh Djanur,”namun demikian saya berpikir rayuan tersebut akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *