PELATIH INTER MEMBICARAKAN MASA DEPAN INTER

By | March 15, 2014

imagesSang juru taktik tim Inter Milan yakni, Walter Mazzarri mengungkapkan bahwa dirinya akan berbicara dengan Presiden tim Inter yakni, Erick Thohir, untuk mendiskusikan masa yang akan datang di tim Inter Milan.

Sebelumnya juga Mazzarri ini memang dikabarkan mau berpindah dari Giuseppe Meazza di akhir tahun nanti. Prestasi sang juru takti La Beneamata, selama mendesain tim Inter Milan bisa dinilai cukup baik saja, penampilan tim Inter Milan masih ketinggal jauh dari asli pemilik yakni, Erick Thohir.

“Masa yang akan datang aku? Aku berserta pihak tim yang setuju untuk menduduki bersama di bulan Juni. Semua ini akan di nentukan di akhir tahun. Ini adalah salah satu dari masalah atau hal yang akan kami bahas.” ungkap Mazzarri, seperti yang ditayangkan Football-Italia. Hari Sabtu, tanggal 15 Maret 2014.

“Aku sekarang sangat berkonsentrasi untuk memecahkan masalah yang sekarang ini terjadi, aku tidak akan berbicara suatu masalah yang di prediksi pada akhir tahun.” lanjut Mazzarri.

Pelatih tim Inter Milan ini juga membicarakan tentang mengenai kontrak yang baru di terima oleh Palacio pemain yang berasal dari Argentina tersebut akan tetap menduduki di Giuseppe Meazza hinggan tahun 2014 yang akan mendatang.

“Dia memiliki tahun yang hebat. Apabila kita semua melihatnya di ukuran kilometer, dia adalah seorang yang bisa menjalankan sebagian masalah ini. Pikiran yang utama pasti memikirkan rekan setimnya atau tentang timnya, kemudiannya baru memikirkan cetak gol itulah prinsip yang aku cari.” terangnya sang juru takti Internazionale yang berusia 52 tahun ini.

Sampai saat ini, tim Inter Milan yang masih bercokol ke peringkat lima klasemen sementara juga di ajang Serie A dengan hasil poin 44 poin dari 25 pertandingan. Selanjutnya ini mereka langsung akan bertemu dengan Hellas Verona di dalam kompetisi Serie A minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *