Ozil, Saya Akan Lakukan Segalanya Demi Arsenal

By | October 28, 2017

365liga.info

Playmaker andalan Arsenal yang bernama Mesut Ozil mengatakan bahwa saat ini ia sedang fokus untuk memberi segala kemampuannya demi Arsenal. dan juga melepaskan dirinya dari rumor bahwa ia akan hengkang dari markas Emirates Stadium.

Kontraknya Ozil dengan Arsenal yang akan segera habis di akhir musim ini nanti dan sampai saat ini pemain yang berusia 29 tahun itu juga belum sepakati kontrak barunya.

Beberapa waktu yang lalu Ozil dikabarkan memiliki niat untuk bergabung bersama Manchester United pada bulan Januari nanti. Namun playmaker berasal Jerman itu justru menegaskan bahwa komitmennya adalah hanya berjuang untuk The Gunners.

“Saya sangat bahagia bisa bermain di sini, dan saya juga melakukan pekerjaan sebagai pemain dengan 100 persen seperti yang saya lakukan disetiap laga. Saya juga berusaha keras sebagai seorang playmaker di atas lapangan demi meraih kemenangan untuk tim,” papar Ozil kepada Sky Sports.

“Hal yang terpenting ialah sepakbola. Saya selalu ingin memberikan segalanya yang saya bisa, dan 100 persen untuk tim ini. Sangat penting bagi saya untuk bisa memberikan semuanya dan saya juga selalu menikmati bermain disini. Apapun yang telah terjadi, kita akan selamu melihat ke masa depan,” lanjutnya.

Setelah menjadi pemain bintang kemenangan tim Arsenal atas tim Everton pada pekan lalu, Ozil sangat diharapkan untuk mengulangi tampilan apiknya Saat The Gunners menjamu tim Swansea City di malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *