OZIL: KEPUTUSAN SAYA TINGGALKAN MADRID SANGAT TEPAT

By | December 7, 2013

Mesut OzilPemain baru Arsenal, yakni Mesut Ozil, mengatakan bahwa dirinya percaya bisa melalui tekanan bermain dengan London Biru di dalam kompetisi Premier League. Ozil juga menegaskan bahwa dana tinggi yang sudah dikeluarkan oleh pihak klub Arsenal untuk mendatangkannya dari El Real tak membebaninya.

Pemain asal tim nasional Jerman itu berhasil diboyong oleh The Gunners dengan harga transfer sebesar 42,5 juta poundsterling dari Real Madrid dalam jendelan bursa tranfer pemain musim panas silam. Akan tetapi peroformanya hingga sejauh ini telah mengundang decak kaguam sesudah berhasil mengatar Arsenal berada di pucank klasemen sementara pentas Premier League sejauh ini.

Ozil juga mengatakan bahwa keinginnanya di dalam mengahadapi tekanan dengan Arsenal berkat pengalaman yang sudah dirinya rasakan sebelum selama tiga tahun berada di Spanyol dengan Real Madrid.

“Saya sudah bermain bersama Real Madrid, yang di mana ada banyak tekanan yang begitu ketat usai bermain dengan kostum mereka setiap tahunnya. Anda mesti dapat meraih kemenangan di setiap laga dengan mereka. Sesudah melalui semuanya itu, saya tak takut melawan segala tekanan apapun pada saat ini. Terlebihnya ini merupakan salah satu pekerjaan yang sangat saya cintai,” ucap Ozil, terhadap Daily Mirror, hari Minggu 8 Desember 2013.

Ozil juga tak lupa memuji sang arsiteknya pada saat ini, yakni Arsene Wenger. Ozil juga berharap bahwa pelatih dari Prancis itu bisa bertahan dengan jangka waktu yang lebih panjang lagi di Arsenal.

“Dia (Arsene Wenger) ialah soerang yang sudah menyakinkan saya untuk datang ke tim ini, dan kini saya bisa mengatakan bahwa saya sangat senang mendapatkan peluang berkostum klu ini. Ia benar-benar orang yang sangat mencintai sepakbola, saya harap dia bisa tinggal lebih lama lagi dengan klub ini dan sukses meraih banyak keberhasilan dengan seluruh pemainnya,” lanjut Ozil.

“Keputusan saya pun sudah sangat tepat untuk tinggalkan Real Madrid. Di sini kami mempunyai banyak pemain berbakat dan itu yang membuat saya pikir bahwa kami bisa meraih banyak keberhasilan untuk kedepannya. Dan saya percaya kami masih mampu berkembang lebih dari ini dan bisa meraih banyak trofi untuk ke depannya,” tuntas Ozil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *