NEYMAR: MAIN DI BARCA SEPERTI MIMPI

By | November 28, 2013

NeymarKian lama performa Neymar sudah terbilang mulai membaik. Sudah bisa dibilang sangat susah menyesuaikan diri bersama Barcelona, sekarang pemain muda bintang Brasil itu telah mengoleksi lima goal dari 19 pertandingan. Neymar sedikit mengumbar rahasiannya yang di mana pelatih Gerardo Martino memberikannya kebebasan untuk bermain.

Tidak sekedar kebebasan yang diberikan saja tetapi kebebasan total di dalam melaksanakan pergerakan sampai mencetak goal. Sangat jelas untuk Neymar, perizinan yang seperti itu yang tidak hanya dia inginkan, tetapi juga pesepakbola ataupun usai sudah dipercaya untuk turun bermain ke lapangan.

“Dia merupakan salah satu pemain yang hebat, kepribadiannya pun sangat laur biasa. Apa yang sudah Anda minta, sama seperti pemain yang lainnya, yaitu (kebebasan) bagaimana membuahkan goal dan bergerak. Gerardo Martino sudah memberikan kami kebebasan total,” ujar Neymar pada saat mendatangi salah satu video show, yakni Mundo Leo, hari Kamis 28 November 2013.

Sejauh ini, Neymar juga tidak segan mengatakan kegembiraannya bermain dengan pemain-pemain andalan Barcelona yang sebelumnya, cuman menjadi sebuah impian untuk pemuda yang baru berumur 21 tahun itu tersebut.

“Bagi saya, selalu saja menjadi sebuah mimpi untuk dapat bermain dengan Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez. Usai saya pertama kali datang ke sini (Camp Nou0, sungguh merupakan sebuah mimpi menjadi nyata,” lanjutnya, sebagaimana dikutip dari Sport Direct News, hari Kamis 28 November 2013.

Di dalam acara itu tersebut, Neymar mendapatkan pesan khusus dari sang bintang Barcelona, yakni Lionel Messi yang pada saat ini masih berjuang untuk memyembuhkan cedera hamstring yang dialaminya via video conference.

“Kami semuanya tahu bahwa pada saat ini, Anda yang mampu menentukan laga untuk kemeanngan kami semuanya,” pesan Leo Messi di dalam pesan video yang diterima oleh Neymar dalam acara itu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *