Neymar, Ini Adalah Keputusan Yang Amat Sulit

By | August 6, 2017

365liga.info

Pemain berasal dari Brazil yang bernama Neymar sudah resmi akan bergabung bersama dengan Paris Saint Germain dan hengkang dari Barcelona. Bagi  pemain 25 tahun tersebut untuk meninggalkan klub Barcelona yang sudah dia habisin waktu selama empat musim disana bukan keputusan yang sangat mudah.

Neymar bahkan mengakui keputusannya untuk pergi dari Camp Nou itu adalah merupakan keputusan nan sangat sulit di dalam hidupnya selama ini.

“Saya memilih berada di sini, karena mata saya, semuanya karena ambisi. Saya masih muda, dan saya juga ingin merasa tantangan yang baru dan juga besar. Saya kemari hanya untuk bermimpi lebih jauh besar, demi bisa memberikan yang terbaik…, bahkan akan lebih baik lagi,” papar Neymar seperti yang dilansir pada situs resmi PSG.

“Semua itu seperti yang saya katakan tadi. hanya itu saja yang membuat saya untuk memilih bergabung dengan klub Paris Saint Germain.”

“Ini adalah keputusan yang paling sulit saya alami di kehidupan saya sejauh ini. Namun saat saya sudah membulatkan niat, saya pun langsung sangat yakin dengan keputusan saya tersebut.”

Tim raksasa Spanyol Barcelona kini sudah kehilangan  satu penyerang terbaiknya.

Selama empat musim Neymar di Barcelona, dan Neymar juga memberikan sejumlah kontribusi buat Barcelona yakni torehan 105 gol serta 59 Assist pada semua kompetisi. Dia juga sukses membantu mantan klubnya meraih sebanyak delapan gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *