NEUER: BAYERN BERAMBISI GELAR JUARA PIALA DUNIA ANTARKLUB

By | December 16, 2013

MANUEL NEUERSepanjang berjalannya laga di tahun 2013 ini Bayern Munchen sudah tampil dengan kian menarik di berbagai laga dan berbagai kompetisi. Sang penjaga gawang andalan Bayern yang bernama Manuel Neuer menyebutkan bahwa saat ini klubnya sedang memasang target besar, yakni gelar juara untuk kompetisi Piala Dunia Antarklub untuk mengakhiri tahun 2013 ini sekaligus sebagai kenangan indah untuk tahun ini.

Sejak dari pekan lalu, tepatnya pada tanggal 11 Desember 2013, kompetisi Piala Dunia Antarklub telah dimulai. Sudah lima hari berlangsungnya kompetisi yang dilaksanakan di Maroko itu juga telah dilaksanakan sebanyak tiga pertandingan. Untuk laga pembukaan, tim tuan rumah yang sekaligus sebagai wakit konfederasi sepak bola frika atau CAF, klub Raja Casablanca juga telah berhasil memenangkan pertandingan atas klub Auckland City.

Kemudian tiga hari berselang, perwakilan dari Concacaf dari negara Meksiko yaitu Monterrey yang telah dikalahkan oleh sang klub tuan rumah di pertandingan perempatfinal yang berjalan hingga fase tambahan. Sedangkan untuk fase perempatfinal yang lain, perwakilan dari CAF yang lainnya, Al-Ahly juga tidak berhasil lolos ke babak empat besar setelah mengalami kekalahan dari perwakilan AFC yakni Guangzhou Evergrande.

Sedangkan untuk Bayern, mereka juga akan segera menjalankan laga di kompetisi Piala Dunia Antarklub, dimana nantinya juga mereka akan menghadapi klub GuangZhou, yang dihelat di Stade Adrar, Agadir pada besok, hari Selasa, tanggal 17 Desember 2013. Sedangkan untuk pertandingan empat besar yang lainnya Raja Casablanca juga akan melawan klub perwakilan dari Conmebol, yaitu Atletico Mineiro yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2013.

Untuk tampil berbeda pada tahun 2013 kali ini, Neuer dan para timnya juga akan memasangkan target untuk merebut gelar juara untuk kompetisi besar ini, dan mereka akan membawa Bayern untuk bisa menutup tahun ini dengan sebuah trofi bergengsi.

“Hingga sejauh ini, kami sudah mendekati kesuksesan di sepanjang musim kali ini. Meski kali ini memang cukup sulit untuk mendapatkan gelar juara di kompetisi Piala Dunia Antarklub, namun kami akan berusaha keras untuk melakukan yang terbaik. Ini adalah ajang yang sangat istimewa, alasannya karena seluruh pemenang kompetisi internasional dari semua negara juga akan bermain di ajang besar ini.” ujar Neuer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *