NASRI BERHARAP DI WEMBLEY NANTI AKAN MENGHASILKAN YANG SEMPURNA

By | February 24, 2014

imagesStadion Wembley ini ternyata ada kenangan-kenangan yang pahit bagi pemain stricker Manchester Biru, Samir Nasri. Masalahnya, di stadion itu Nasri terpaksa harus merelakan dua keberhasilan atau trofi yang berpaling dari klubnya.

Pertama kenangan pahit yang dialami oleh Nasri pada saat dirinya belum mengenakan kostum biru muda, kenangan pahit ini dirasakan oleh sang pemain stricker City sekarang disaat dia masih berkostum The Gunners. Pada tim pamungkas Capital One cup tahun 2001, Arsenal juga menyerah dengan skor yang tipis 1-2 oleh klub sekelas yakni, Birmingham.

Kekalahan Meriam London dari Birmingham tidak hanya membuat Meriam London gagal atau merengkuh keberhasilan di Capital One Cup, Birmingham juga berhasil mengagalkan anak asuhan dari Arsene Wenger, mereka pun sudah lama dideritakan sejak tahun 2005 yang lalu. Pelatih Arsenal langsung menyudahkan paceklik gelar tersebut.

Kenangan pahit yang kedua ini, terjadinya di saat pemain internasional yang berasal dari Prancis tersebut telah menjadi salah satu dari pemain The Citizens. Klub yang masih di tangani oleh Roberto Martiono harus dapat memenangkan dengan klub yang kini menduduki Divisi Championship, Wigan Athletic yang tercatat dengan skor 1-2.

Pada awal maret yang akan datang, Nasri akan menjalani kembali di partai final Capital One Cup tahun 2013. Pemain kelahiran dari klub Marseille yang berusia 26 tahun yang lalu tersebut, dia pun berharap kenangan buruknya ini tidak akan menghampiri lagi dengannya. Semoga semua berjalan dengan lancar di bulan maret nanti.

“Aku tidak mempunyai apa-apa di Wembley ataupun kenangan indah, karena aku harus terpaksa kehilangan partai final di saat aku masih membela The Gunners. Akan tetapi aku dengan pemain timnas Prancis berhasil meraih kemenangan saat kami menghadapi timnas Inggris.” tutur Nasri, seperti yang dikutip oleh Manchester Evening News.

“Tahun ini akan menjadikan aku awal tahun yang baik, dikarenakan aku mempunyai pengalaman yang lalu di saat aku bersama Arsenal. Kemenangan ini merupakan kesempatan penting untuk kami dan kami juga bisa meningkatkan rasa optimis selebihnya.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *