NAINGGOLAN DIPUJI GARCIA DI LAGA DEBUTNYA

By | January 12, 2014

365LIGAPada lanjutan liga Italia pekan ini, AS Roma berhasil memetik hasil sempurna setelah mengalahkan Genoa dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini juga membuat Rudi Garcia, pelatih dari Roma tersebut menyatakan jika Roma patut diwaspadai oleh setiap lawan mereka. Perkembangan permainan yang semakin baik terus diperlihatkan oleh para pemian Roma.

Selain kemenangan sempurna di laga tersebut, pemain yang baru saja bergabung dengan Roman, Radja Nainggolan, juga menyita perhatian dari sejumlah pihak di laga debutnya tersebut. Nainggolan berhasil bermain dengan baik di laga ini, serta mampu membuat Garcia merasa puas akan performanya di lapangan. Meski dirinya tidak menyumbang gol ataupun menciptakan assist bagi Roma, namun bagi Garcia, Nainggolan sudah memberikan konstribusi besar di pertandingan tersebut.

“Radja bermain dengan sangat baik, sama halnya dengan apa yang ditunjukkan oleh pemain lain di laga tersebut. Kami sanggup memenangkan laga dengan mudah disaat Miralem Pjanic maupun Kevin Strootman tampil di performa terbaik mereka.” Kata Garcia.

“Nainggolan benar-benar mengetahui dan menjalankan tugasnya di dalam pertandingan. Dia memiliki teknik permaian yang sangat baik, memberikan umpang jauh dengan baik, serta mampu melepaskan tendangan terarah ke gawang lawan. Pada laga ini, ia berperan sebagai pemain yang memberikan keseimbangan bagi tim. Dia sangat fantastis, bahkan dirinya menunjukkan seperti sudah bermain bersama dengan tim ini pada awal musim ini.” Lanjutnya.

Selain Nainggolan, Garcia juga melayangkan pujian bagi pemainnya yang telah tampil dengan sangat baik di laga tersebut.

“Ini merupkan bentuk respon yang baik disertai kerja keras pemain. Sang Kapten berhasil melakukan perkerjaannya dengan begitu baik di laga ini. Douglas Maicon telah mempersembahkan semuanya yang terbaik darinya di laga ini. Dia mampu bermain bagus saat melakukan serangan maupun saat menjaga pertahanan tim.” Sambungnya.

“Saya bangga akan skuat saya saat ini. Memang kami masih perlu menantikan sejumlah hal bagi kami, saat ini kami mengetahui Francesco Totti, serta Mattia Destro telah berada pada kondisi yang fit sepenuhnya.” Tutup Garcia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *