MUNCHEN MINTA UNITED LUPAKAN DANTE

By | January 21, 2014

365LIGAPada jendela transfer kali ini, Manchester United memang berusaha untuk memperkuat timnya supaya dapat memperbaiki posisi mereka di liga Inggris. Dimana pada musim ini mereka memang gagal menunjukkan ketajamannya sebagai juara bertahan di musim lalu. Bahkan hingga saat ini mereka pun tidak berhasil masuk ke dalam empat besar liga Inggris.

United pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain dari Bayern Munchen, Dante. Pemain bertahan dari Brasil tersebut menjadi incaran United untuk mempersiapkan kepergian Nemanja Vidic dan juga Rio Ferdinand yang dikabarkan akan meninggalkan United karena kontraknya yang akan habis dan tidak diperpanjang oleh United.

Namun keinginan David Moyes, pelatih dari United ini untuk mendapatkan Dante nampaknya harus dilupakan karena pihak dari Munchen menyatakan pada United untuk melupakan keinginan mereka mendapatkan Dante.

Pada sebuah media, memang menyatakan jika Dante telah setuju begabung bersama United. Namun sang pemain pun langsung menjelaskan semua situasi tersebut, dirinya pun menyatakan tidak ada yang diputuskannya sampai 31 Januari nantinya.

Bahkan Marcus Marin, agen dari Dante menyatakan jika pembicaraan Dante hanya bersama Munchen saja mengenai perpanjangan kontrak barunya, dimana kontrak Dante sendiri bersama Munchen memang akan berakhir di tahun 2016 nantinya.

“Jelas hal itu tidak mungkin terjadi. Dirinya tidak mungkin meninggalkan Bayern di transfer ini. Saat ini, hanya Bayern yang menjadi satu-satunya pihak bagi kami untuk melakukan pembicaraan karena kami akan membicarakan tentang kontrak baru. Kami masih menunggu jawaban dari mereka dan segala sesuatu memang terjadi dengan sangat cepat di sepakbola, sampai situasi itu berubah, kami tidak akan berbicara dengan siapapun juga.” Jelas Marin.

Moyes memang tidak membicarakan tentang Dante, namun pemain ini memang sangat handal dalam mengawal jantung pertahanan timnya, maupun bermain di sisi kiri pertahanan atau di lini tengah, jelas itu menarik perhatian.

“Manchester United telah mengikutinya dua tahun yang lalu, kami memang sempat melakukan pembicaraan dengan mereka, namun akhirnya ia pun berlabuh bersama Bayern. Mereka merupakan klub yang sangat bagus, dan sebuah tim yang besar. Sehingga sebuah kebanggaan jika mereka tertarik dengan Dante, meskipun saya tetap menekankan kami tidak melakukan pembicaran dengan tim lain.” Tutup Marin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *