MUELLER BANTAH DIRINYA INGIN GABUNG DENGAN BARCA

By | October 21, 2013

THOMAS MUELLERThomas Mueller membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya sedang melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan Barcelona. Pemain asal tim nasional Jerman itu menegaskan bahwa dirinya sangat senang bersama Bayern Munich dan dia pun mengatakan bahwa dia sangat menghormati kontraknya bersama Bayern Munchen.

Spekulasi yang bermbus mengatakan bahwa Thomas Mueller baru-baru ini akan pergi ke Catalunya. Dikatankan bahwa dirinya ke sana untuk melaksankan pembicaraan tentang kemungkinan hengkang ke Camp Nou.

Tetapi, Thomas Mueller membantah kabar tersebut walaupun telah diakui memang ingin mengunjung kota tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengadakan kontrak dengan pihak manapun di Barcelona.

Kontrak Thomas Mueller di markas Allianz Arena baru akan selesai pada musim 2017. Dirinya mengkalin belum ingin mencari pengalaman baru di luar juara Bundeliga ini tersebut, yang sudah membantu dirinya melewati sistem akademi mereka dan juga mendoronya dia menjadi seorang pemain bintang.

“Saya sekarang berada di Barcelona, tetapi tidak ada yang dilakukan saya dengan negosiasi tentang transfer ke Barcelona, Barcelona adalah kota yang sangat indah,” ucap Thomas Mueller terhadap Sport1, Selasa 22 Oktober 2013.

“Saya memang memiliki kontrak dengan pihak klub Bayern Munchen hingga pada musim 2017, tetapi saya ke Barcelona bukan membicarakan masalah kontrak. Mereka yang mengenai diri saya bahwa saya pasti memahami klub Bayern Munchen adalah rumah saya,”

Agen dari Thomas Mueller, yaitu Ludwig Kogl, menambahkan. “Kami sekarang tidak berdiskusi dengan Barca. Thomas Mueller pun sudah mempunyai kesepakatan hingga musim 2017 dan dia sudah pasti bakal menghabiskan kontraknya sebab dia merasa betah di Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *