MU Selalu Bikin Pemain Ini Tumpul

By | April 9, 2016

365liga.info

Rantai gol Kane yang terancam putus kala Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United di partai Liga Inggris di markas Tottenham, White Hart Lane, pada 10 April 2016.

Pemain yang berusia 22 tahun itu dapat menyumbangkan sebanyak enam gol di dalam 4 partai liga bersama dengan The Spurs. Tambahan itu mengantarkan ia memuncak tabel top scor dengan koleksi sebanyak 22 gol.

Bukan perkara yang mudah bagi pemain yang bernomor punggung 10 itu untuk menerus catatan positifnya itu. Sebabnya, The Red Devils bak jadi tabu untuk penyerang tim nasional Inggris tersebut.

Dalam 4 pertemuan menghadapi Manchester United, pemain yang memiliki nama lengkap Harry Edward Kane  tak pernah menciptakan gol. Apalagi, dua diantaranya berujung kekalahannya untuk Spurs. Tidak heran apabila pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal, mengecilkan peran Harry Kane saat mejelang pertandingan.

“Kami tak pernah bertahan menghadapi satu pasukan. Lagi pula, aku tak mengingatkan kapan ia menciptakan gol ke dalam gawang kami.” Jelas Van Gaal.

Tabu bukanlah hanya menjadi milik Mauricio Pochettino dan Kane, tapi juga Tottenham. Klub yang berasal dari kota Inggris itu tak pernah menang di dalam 14 partai markas terakhir menghadapi The Red Devils.

Adapun Pochettino yang gagal meraihkan kemenangan di dalam enam pertemuan melawan The Red Devils. Apalagi, tiga diantaranya dimenangi oleh The Red Devils. Tak dimungkiri sama Pochettino, kemenamgan atas arama Van Gaal sangatlah sulit diraih oleh klubnya.

“The Red Devils adalah tim raksasa. Kompetisi bakal berlangsung dengan ketat. Akan tetapi, ini adalah momen yang bagus untuk mengubahkan sejarah.” Jelasnya.

Tottenham memanglah wajib memutuskan tren negatifnya. Tiga angka menjadi target yang mutlak jika mereka ingin memangkaskan jarak 7 poin dengan Leicester selaku pemuncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *