MU Disarankan Boyong Giggs Ketimbang Mourinho

By | February 11, 2016

365liga.info

Bryan Robson yang menyarankan eks timnya, yakni The Red Devils, untuk mempromosikan Giggs menjadi pelatih daripada Jose Mourinho.

Semenjak awal bulan Februari 2016, Manchester United semakin terus dikaitkan dengan Mourinho sapaan akrab Mou. Seperti yang diberitakan dari Daily Mail, mereka ingin mendatangkan Mou sebagai respons terhadao keputusan The Citizens mendatangkan Josep Guardiola.

Robson juga tidak sepakat dengan rencananya itu. Menurut dirinya, Setan Merah bisa mendapatkan sosok yang seperti Guardiola di dalam diri Ryan Giggs.

“Giggs bisa jadi Guardiola-nya The Red Devils. Mereka berbicara kecrdasan dan juga otak sepakbola dari Guardiola. Giggs tak berbeda. Ia hanyalah membutuhkan kesempatan usai Louis Van Gaal hengkang.” Jelas Robson.

“Pemilik bakal menetapkan keputusan. Terkait Mou, aku mengetahui yang melayangkan di sekitar. Akan tetapi, tidak ada yang bisa melakukan pekerjaan itu yang lebih baik dari Giggs.” Ujar Robson.

Ada kesamaan diantara cerita Giggs di The Red Devils dan juga Guardiola di Barca. Keduanya sempat jadi pemain kunci di tim masing-masing yang sebelumnya memasuki pekerjaan sebagai manajer.

Giggs, yang telah ada di The Red Devils semenjak usianya baru saja 13 tahun, sempat mencicipkan kursi pelatih The Red Devils di bulan April tahun 2014 yang lalu. Dalam 4 partai yang dipimpin oleh Giggs, Manchester United meraihkan dua kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *