MOYES: SAYA NYESAL DENGAN HASIL KURANG MAKSIMAL INI

By | October 19, 2013

DAVID MOYESMatchday kedelapan kompetisi Premier League bukan minggu yang bersahabat bagi klub Setan Merah karena Manchester United terpaksa harus bermain seri usai melawan klub Southampton, hari Sabtu 19 Oktober 2013 malam.

Lima menit berselang dibunyikannya pluit panjang, tim tuan rumah masih unggul berkat goal yang diciptakan oleh Robin van Persie di interval pertama, tetapi kemenangan di hadapan mata buyar ketika Dejan Lovren menciptkan gol di menit 88.

Dengan hasil seri ini, otomati membuat langkah klub Manchester United untuk merangsek ke atas papan kini sudah semakin susah. Sang pelatih, yaitu David Moyes juga merasa nyesal dengan hasil kurang memaksimalkan ini.

“Kami memang mempunyai banyak peluang untuk dapat mengendali permainan. Pada saat kami sudah unggul 1-0 atas Southampton, Southampton masih mempunyai banyak peluang juga di dalam mencetak gol,” ucap David Moyes seperti dikutip dari Soccerway, hari Minggu 20 Oktober 2013.

“Kami justru bermain dnegan cara set-piece yang lebih bagus, tetapi hal itu lantas tidak cukup untuk membawa kami meraih kemenangan,” tegas David Moyes.

Sejauh ini, mantan pelatih dari klub Everton itu telah memberikan pujian kepada pemain muda Setan Merah, yaitu Adnan Janujaz yang dirinya dinilai David Moyes sudah memberikan kinerja yang sangat bagus di dalam laga tersebut.

“Dia (Adnan Janujaz) pantas mendapatkan tempat utama di dalam tim. Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan kami bakal mencoba untuk menggunakan dirinya di saat yang sangat tepat dan memastikan kami akan mendapatkan yang terbaik dari Adnan Janujaz,” puji Moyes kepada Janujaz. “Dia tak mengecewakan saya hari ini, dia sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” tuntas mantan pelatih Everton itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *