MOYES PASTIKAN ROONEY AKAN TERUS DIMAINKAN

By | November 30, 2013

Wayne RooneyPernah dikatakan akan angkat kaki dari Stadion Impian dan menjadi sosok pemain terpanas pada bursa transfer akhir musim lalu, sang pemain andalan klub Manchester United yang bernama Wayne Rooney akhirnya juga mengambil keputusan untuk tetap bertahan di markasnya, Old Trafford sampai pada tutupnya jendela di bursa transfer silam. Kendati demikian, namun kelihatannya hal itu juga tidak berpengaruh dengan perfoma sang Rooney saat berada di tengah lapangan.

Untuk menjaga kenyamanan sang pemain tim intenasional Inggris itu, pelatih klub United, david Moyes juga akan memastikan untuk terus menurunkan Rooney di barisan lini depan dalam setiap pertandingan, bahkan ia akan selalu turunkan Rooney selagi kondisi fisiknya masih fit. Moyes sendiri juga menilai bahwa saat ini Rooney tengah berada di kondisi perfoma yang optimal, sehingga Rooney akan selalu siap untuk dimainkan dalam setiap pertandingan.

Sang gelandang serang yang didatangkan oleh United dari musim 2009 silam itu juga tercatat namanya sebagai salah satu dari pemain yang saat ini tengah bermain alam konsisi yang begitu konsisten. Berjalannya waktu dari musim ke musim, dan di musim kali sebuah perubahan positif juga bisa terlihat pada Rooney, dimana ia telah berhasil menciptakan sebanyak 8 gol. enam gol diantaranya tercipta di ajang Liga Champions, sedangkan kedua lainnya diciptakan Rooney saat berlaga di panggung Premier League.

“Saya tahu bahwa hari- hari ini Rooney juga tidak membutuhkan waktu yang sia- sia untuk istirahat. Dari saya sendiri juga bisa melihat bahwa saat ini tidak ada tanda-tanda perfoma yang menurun pada diri Rooney, ia bisa bermain dengan semakin baik dan semangatnya untuk tim juga masih luar biasa. Jika saya melihat adanya tanda- tanda penurunan pada Rooney, maka saya juga hanya tinggal lakukan rotasi pemain saja, namun harus tunggu sampai ia memang sudah angkat tangan. Karena Rooney adalah pemain terbaik saat ia bermain dengan timnya. Sehingga akan semakin baik jika Rooney juga bermain hingga 90 menit.” jelas sang pelatih pernah mengasuh Everton itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *