MOYES MERASA LEGA KARENA BERHASIL MENANG

By | December 15, 2013

365ligaPelatih Manchester United, David Moyes, saat ini hatinya merasa sangat lega setelah United berhasil bangkit dari keterpurukan mereka, dimana mereka berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 0-3 pada lanjutan liga Inggris. Pada pertandingan tersebut Danny Welbeck berhasil menyaringkan 2 gol bagi Setan Merah, sedangkan 1 gol lagi berhasil diciptakan oleh Tom Cleverley.

Menurut pandangan Moyes, penampilan United dalam beberapa pertandingan terakhir ini tidak jauh beda dengan pertandingan kali ini. Yang menjadi perbedaannya adalah penyelesaian para pemain Setan Merah pada pertandingan kali ini jauh lebih maksimal.

“Menurut saya, apa yang kami tampilkan sama sekali tidak beda dengan apa yang kami tampilan di beberapa pertandingan sebelumnya, yang beda hanyalah kami sanggup menciptakan banyak gol di pertandingan ini. Pada pertandingan sebelumnya kami selalu gagal menciptakan gol dan lewat gol-gol tersebut akan mengubah semua sudut pandang, yang terutama dari media.” Jelas Moyes, mantan arsitek Everton.

“Namun kami sungguh mengerti kalau kami wajib tampil semakin baik, sehingga pada pertandingan inipun kami telah tampil semakin baik. Saya percaya penampilan kami akan terus berkembang hingga beberapa waktu ke depan. Saya selalu berkata kepada semua pemain kalau kami harus menang dalam setiap pertandingan serta kami harus selalu bermain dengan baik.” Sambungnya.

Moyes juga memberikan pujian kepada beberapa pemainnya seperti, Adnan Januzaj, Antonio Valencia dan pastinya juga kepada kedua pemain yang berhasil menghasilkan gol pada pertandingan ini yaitu Welbeck yang melesakkan 2 gol serta Cleverley.

“Valencia tampil dengan sangat baik dan untuk Adnan, ia akan terus mempelajari setiap permainannya dan saya yakin dia akan menjadi seorang pemain hebat di masa mendatang. Secara keseluruhan kami tampil dengan sangat baik, namun kami sempat melakukan sedikit kesalahan di awal pertandingan, tapi sepanjang pertandingan kami berhasil tampil dengan sangat-sangat baik.” Lanjut Moyes.

“Welbeck memang adalah seorang striker yang selalu ingin menciptakan gol dan ia berhasil tampil dengan luar biasa. Dia memang menjadi ancaman bagi lawan dan saya rasa ia bisa menghasilkan diatas 2 gol. Akan lebih baik lagi jika ia sanggup mencetak hattrick. Untuk Tom, apa yang ia tampilkan sesuai dengan yang saya harapkan. Ia berhasil maksimalkan kesempatan yang ia peroleh dengan baik dan menghasilkan gol.” Tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *