Mourinho Resmi Melatih MU

By | December 27, 2015

365liga.info

Penantian fan The Red Devils terkait kedatangan Mourinho sebagai manager tim kesayangan mereka seperti akan terealisasi. Ada salah satu jurnaliis Spanyol, yakni Pipi Estrada, mengatakan Mou sapaan yang akrab Mourinho akan segera duduk pada bangku cadangan Manchester United menggantikan Van Gaal.

“Mourinho duduk pada bangku cadangan The Red Devils pekan depan.” Kata Estrada seperti yang diberitakan dari Squawka, pada 27 Desember 2015.

Usai dipecat oleh The Blues pada hari Kamis (17/12/2015). nama Mourinho memanglah dikait-kait dengan beberapa tim raksasa Eropa. Mulai dari The Red Devils, Real Madrid, FC Porto hingga Paris Saint Germain menginginkan jasa manajer yang berusia 52 tahun itu.

Tetapi, peluang Mourinho melatih The Red Devils lebih besar dibandingkan klub lainnya. Sebabnya kala ini posisi Louis Van Gaal tengah tidak nyaman usai gagal membawa The Red Devils meraih kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.

Terbaru, Rooney dan juga kawan-kawan diempaskan oleh Stoke City dengan akhir skor 0-2 pada hari Sabtu (26/12/2015). Jika kembali meraihkan hasil yang minor kala menjamu The Blues, pada 29 Desember pada hari ini, bukanlah tidak mungkin Van Gaal bakal terdepak dan juga Mourinho bakal jadi nakhoda baru The Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *