MOURINHO MERENDAH SOAL KANDIDAT JUARA

By | February 9, 2014

365LIGAPelatih dari Chelsea, Jose Mourinho, kembali merendah dengan menyatakan Chelsea masih belum bisa dikatakan sebagai tim favorit untuk meraih gelar liga Inggris, meski timnya berhasil menduduki puncak klasemen saat ini setelah berhasil mengalahkan Newcastle United pada laga kemarin.

Chelsea pada laga kemarin sukses menang atas Newcastle dengan skor 3-0, dimana tiga gol dari Eden Hazard membuat Chelsea berhasil unggul satu poin dari Arsenal yang pada laga kemarin dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-1 di Anfield, dan juga dua poin dari Manchester City yang gagal menang atas Norwich City dan harus puas berbagi angka setelah laga hanya berakhir dengan skor 0-0.

Namun, Mourinho sendiri yang pada pertengahan minggu kemarin mengatakan timnya sebagai “Kuda kecil” tersebut berusaha mengejar ketertinggalan poin mereka dengan rival mereka ini menyatakan jika hingga saat ini City tetap merupakan favorit juara di kompetisi liga Inggris.

“Saya ingin berhenti dengan cerita tentang kuda tersebut, namun saya tidak akan mengubah ide dari saya. Manchester City jelas merupakan seekor Jaguar. Anda tidak dapat meletakan sebuah plat di belakang jaguar. Kami adalah apa yang kami sudah ada dan kami tahu kemana kami harus pergi pada musim ini. Kami hanya bersikap objektif saja, dimana berusaha untuk dapat menyelesaikan musim ini di posisi empat besar aja.” Jelas Mourinho.

“Saya mengatakan apa yang saya rasakan. Saya tidak merasa ada perubahan. Kami bermain dengan baik dan sudah dalam waktu yang lama. Orang-orang berada dalam individual yang sangat baik dan kami juga memperoleh hasilnya. Kami sudah berada di puncak klasemen dan itu merupakan sesuatu yang kami tidak bisa sembunyikan.” Lanjut Mourinho.

Mourinho juga memberikan pujian besar bagi pemain bintangnya, Hazard, dan dirinya juga merasa sedikit aneh lantaran pemain asal Belgia ini masih belum mendapatkan pengakuan dari orang-orang tentang kualiatasnya yang begitu baik.

“Eden Hazard merupakan seorang pemain, pemain yang dengan alasan tertentu tidak mendapatkan satupun gelar sebagai pemain terbaik dalam satu bulan di liga Inggris. Dan penampilan hari ini berbeda dengan penampilannya sebelumnya karena hari ini dia berhasil mencetak tiga gol bagi tim. Namun dia memiliki penampilan lain yang sebenarnya sama dengan penampilannya pada hari ini, sehingga ini sebenarnya cukup mengejutkan saya karena pemain muda sepertinya dengan apa yang ditunjukkannya pada musim ini tidak pernah terpilih sebagai pemain terbaik di bulan tertentu.” Ungkap Mourinho.

“Sehingga saya tidak mengetahui jika ini ada sesuatu yang berhubungan dengan dirinya, atau dengan kami, atau dengan negera ini telah terpenuhi dengan begitu banyak pemain berkualitas.” Tutup Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *