MOURINHO MENGOMENTARI PERSAINGAN PANAS DI LIGA SPANYOL

By | March 27, 2014

download365LIGA.INFO – Juru taktik dari tim Chelsea yakni, Jose Mourinho coba mengomentari persaingan panas dalam pertandingan di Liga Spanyol yang sekarang lagi panas. Salah satu kata yang keluar di mulutnya adalah, terkejut saat melihat hasil pertandingan Sevilla berlaga dengan Real Madrid, mantan tim yang pernah di latihnya saat ini, mendapatkan skor yang cukup mengecewakan saat menjamu di markas Sevilla.

Terkejut melihat hasil pertandingan mantan timnya dan merasa kecewa, lantaran tim Madrid yang di nilai dengan banyaknya buang peluang atau kesempatan pada saat bersaing terdekatnya yakni, tim Barcelona ini telah kehilangan banyaknya poin. Sebelumnya tim Madrid ini sempat menduduki di klasemen paling tinggi dengan tenang dan sendirian.

“Aku sedikit terkejut. Aku berharap tim Madrid itu bisa maju terus dan tidak bisa di kalahkan, dan keuntungan yang besar, karena tim Barcelona telah mengalami kehilangan poin yang banyak di musim ini di bandingkan juga tiga tahum sebelumnya.” ungkap Mourinho yang seperti dilansirkan Eurosport, hari Kamis, tanggal 27 Maret 2014.

Jose Mourinho ini telah coba membandingkan persaingan di Liga Inggris yang tidak kalah, dimana tim yang pada saat ini ditanganinya, tim Chelsea adalah salah satu klub yang ikut berlari dengan kencang tahun ini bersama juga Liverpool, Manchester City, dan Arsenal.

“Liga Inggris mempunyai empat tim yang sekarang bersaing untuk memperdebatkan gelar. Sementara di Liga Spanyol mempunyai tiga tim yang sekarang hanya berjarak tipis dua dan tiga poin yang mereka saing. Tersediakan tim Atletico Madrid yang mempunyai biaya yang rendah dibandingkan juga dengan Madrid dan Barca, tapi Atletico dapat meraih hasil bagus di bandingkan kedua tim papan nama atas.” terang Jose Mourinho.

“Selama ini semua orang fokus ke Liga Spanyol sebagai ajang yang dapat di ikuti dengan dua tim. Tetapi kian tiga tim yang terlibat. Itu semua bagus.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *