Mourinho Ingin Datangkan Marquinhos ke United

By | March 17, 2016

365liga.info

Meskipun sampai saat ini masih belum konfirmasi bahwa Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United tahun depan, tetapi kabar terkait dengan rencana transfer bakal dilakukan oleh The Special One itu terus bermunculan. Berita terbaru menyebutkan ia ingin mendatangkan pemain milik Paris Saint Germain.

Paris Saint Germain kala ini setidakny mempunyai tiga bek tangguh yang berasal dari Brasil, yakni Marquinhos, Thiago Silva, dan David Luiz. Nama pertama relatif masih usia muda, yakni 22 tahun. Dalam ketiga pemain itu, yang diincar oleh Mou adalah Marquinhos.

The Special One telah lama memantau perkembangan pemain muda tersebut. Eks pelatih Chelsea itu disebut-sebut sangatlah menyukai gaya tampil pemain muda Tim Nasional Brasil itu. Karena itulah ia memasukkan nama si pasukan dalam daftar prioritasnya yang bakal didatangkannya begitu ia resmi ditunjukkan sebagai pengganti LVG, Louis Van Gaal di musim panas yang akan datang nanti.

Mou menilai pemain tersebut sangat cocok untuk pola permainan defensiif yang sering diusungnya. Bahkan kala ini, The Red Deviks kekurangan bek yang bisa diandalkan usai era Rio Ferdinand dan juga Nemanja Vidic. Apalagi untuk mengisikan kekosongan bek tengah, Van Gaal terpaksa harus turunkan Daley Blind yang sebenarny berposisi di gelandang atau bek kiri.

Keinginan Mou untuk mendatangkan Marquinhos nanti nampaknya bakal berjalan dengan mulus seandainya manejemen Manchester United siap untuk menggelontorkan uang untuk transfer sang pemain diperkirakan sebesar 35 juta dalam mata uang pounds. Sang pemain tersebut kabarnya telah tidak betah di PSG lantaran sering duduk dibangku cadanganya karena kalah bersaing terhadap Thiago Silva dan David Luis.

Tetapi, hambatan terbesar akan dihadapi oleh The Red Devils nantinya merupakan persaingan dari tim-tim raksasa lainnya yang juga memburu sang pemain. The Blues, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona merupakan empat nama tim raksasa yang menyatakan ingin memboyong Marquinhos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *