MOURA AKAN TETAP BERSAMA PSG

By | January 18, 2014

365LIGASejumlah media pun terus memberitakan tentang karier Lucas Moura, pemain dari Paris Saint Germain tersebut di transfer kali ini. Dirinya memang diberitakan akan angkat kaki dari Parc des Princes. Namun sang agen dari Moura, Wagner Ribeiro, langsung membantah semua isu tersebut dan mengatakan jika Moura tidak akan pergi meninggalkan PSG.

Moura memang sempat dihubungkan dengan sang juara bertahan liga Inggris, Manchester United. United memang diberitakan tertarik mendapatkan jasa dari pemain tersebut di transfer musim dingin ini.

Sang agen memang mengakui jika Moura sendiri memang tidak mendapatkan jam terbang yang cukup banyak bersama PSG seperti yang diinginkan dirinya, namun Ribeiro mengungkapkan jika Moura tidak akan pergi dari Perancis dalam waktu dekat.

Pemain sayap asal Brasil ini tersebut telah memainkan 18 laga di ajang liga Perancis dan dirinya juga terlibat dalam enam laga PSG di kompetisi liga Champion. Namun karena begitu banyaknya dana yang telah dikeluarkan oleh PSG untuk mendatangkan sejumlah pemain bernama besar, termasuk di bagian lini tengah, itu memang membuat Moura selalu mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak awal pertandingan, dirinya memang banyak bermain dari bangku cadangan.

Meskipun banyak sekali rumor yang menyatakan jika United siap untuk mendatangkan pemain yang kini berusia 21 tahun ini tersebut, namun Ribeiro yakin saat ini masih belum saatnya bagi Moura untuk pergi ke tempat lain.

“Lucas Moura memang tidak bermain sebanyak yang diinginkan oleh kami, namun ia telah dimainkan di sejumlah pertandingan yang sangat penting. Pergi dari Paris saat ini jelas bukan bagian dari rencana kami, perlahan ia telah mulai mendapatkan tempatnya di tim ini.” Jelas sang agen yang juga berasal dari Brasil tersebut.

Kontrak Moura sendiri bersama PSG pun masih sangatlah lama, dimana dirinya masih akan tetap berkostum PSG hingga musim panas tahun 2017. Moura sendiri pun memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat membela Brasil di ajang Piala Dunia pada bulan Juni ini, dimana akan diselenggarakan di kampung halamannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *