MOU: TIDAK ADA NEGOSIASI UNTUK JUAN MATA!

By | January 4, 2014

MourinhoSang pelatih klub Chelsea yang bernama Jose Mourinho mulai mengangkat suara mengenai salah seorang pemain kuncinya, yakni Juan Mata. Sang mantan manajer klub Real Madrid tersebut menegaskan bahwa hingga saat ini ia masih belum buka peluang untuk negosiasi Mata. Meski sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Mata sudah merasa tidak nyaman untuk terus berada di Chelsea, namun Mou tetap menegakkan pernyataannya bahwa ia tidaka akan melepaskan Mata.

Memang benar bahwa Juan Mata sudah sejak lama dikabarkan akan mengangkat kaki dari klub yang berjuluk The Blues itu, terutama setelah ia tidak lagi menduduki posisi pemain utama di skuad besutan Mou itu. Seperti yang telah diketahui bahwa sang pemain yang bersangkutan itu telah menjalankan masa selama 20 pekan bersama dengan Chelsea di Liga Inggris, dan telah tampil dalam 13 laga. 11 laga diantaranya, ia juga diturunkan sebagai starter oleh Mou.

Dari keseluruhan jumlah tersebut, Mata hanya pernah mendapatkan peluang sebanyak dua kali saja untuk tampil hingga 90 penuh. Dan sembilan laga lainnya, ia juga telah ditarik keluar dari lapangan dan dua kali juga ia hanya menduduki bangku cadangan saja. Namun hingga sejauh ini, sama sekali belum pernah menyumbang satu gol pun untuk timnya, dan ia juga hanya menciptakan dua assit.

Kabar angin yang menyebutkan Mata akan hengkang dari Chelsea mulai semakin marak usai menjelesaikan pertandingan melawan klub Southampton, dimana pada saat itu Mata terlihat sangat kesal terhadap kekalahan yang melanda timnya. Sampai pada hari ini sudah terdapat sejumlah nama klub yang dikatakan sedang mengantri untuk mendapatkan jasa sang Juan Mata. Beberapa diantaranya seperti Napoli, Manchester United, Paris Saint Germain, dan juga Atletico Madrid. Namun tawaran yang sempat diajukan oleh klub- klub tersebut pun berkhir pada penolakan Mourinho.

“Tidak ada kata lain selain pertahankan Juan Mata dalam klub Chelsea. Dan saya tegaskan bahwa saya tidak membuka tawaran untuk transfer Juan Mata. Saya melihat Mata hari ini juga telah menjalankan pelatihan dengan begitu fantastis. Dan saya juga pikir bahwa ia mendengarkan saran saya setelah pertandingan kemarin melawan Southampton, dimana saya ketakan kepadanya saya benar- benar tidak ingin dia keluar dari klub.” tandas Mou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *