Mou, Tanpa Ibra Ligue 1 Adalah Liga Sungguhan

By | December 25, 2016

365liga-info

Pelatih asal Portugal yang bernama Jose Mourinho, mengungkapkan Ligue 1 bisa disebut liga usai kepergian Zlatan Ibrahimovic dari klub PSG. Sebab, hengkangnya Ibrahimovic membuat liga di Perancis menjadi menarik kembali.

Saat masih adanya pemain asal Swedia tersebut di PSG, klub raksasa Perancis ini selalu meraih gelar juara. Selain itu, striker yang kini berusia 34 tahun ini juga pernah mengantarkan klubnya juara Coupe de la Ligue 3 kali dan Coupe de France sebanyak 2 kali.

Pada musim lalu, Ibrahimovic bergabung dengan klub Manchester United. PSG yang tanpa penyerang asal Swedia tersebut seperti mengalami sedikit kesusahan untuk mendapatkan gelar juara pada musim ini. Soalnya klub kini di tangani oleh Unai Emery telah mengalami kekalahan sebanyak empat kali dari 19 laga di liga, sehingga mereka berada pada posisi kedua yang hanya selisih lima poin dari klub Nice yang berada pada peringkat pertama.

Mourinho menilai Ligue 1 kini lebih kompetitif daripada yang sebelumnya. Sebab, PSG sudah tak lagi mendominasi seperti musim lalu.

“Saya merasa publik Perancis kini bisa bahagia karena Ibrahimovic sudah tiada di PSG. Karena kini kalian mempunyai liga. Jika ada Ibrahimovic disana tiada liga. Hanya ada Cup, Piala Super, Piala Liga, dan lain-lain. Namun sekarang kalian punya Ligue 1.” ucap Mou kepada SFR Sport.

“Kini kalian punya Ligue 1 yang seperti saya melihat. Saya sangat tertarik dengan Ligue 1 sekarang. Nice yang mempunyai Mario Balotelli, dan teman saya Leonardo yang sebagai pelatih Monaco dan juga Paris. Sekarang saya sangat menikmati pertandingan di Ligue 1, jadi kalian harus ucapkan terima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic yang sudah tiada lagi di PSG.” tutup sang pelatih Setan Merah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *