MOU: SAYA SENANG TERRY KEMBALI KE JALAN YANG BENAR LAGI

By | October 17, 2013

JOHN TERRYDalam era pertama kepelatihan pelatih Jose Mourinho di The Blues, posisi dari John Terry tidak pernah tergantikan. Tetapu semua itu berubah usai Rafael Benitez yang memimpin geladak Chelsea. Sekarang sekembalinya Jose Mourinho, John Terry akhirnya juga dikembalikan ke habitatnya.

Bek yang berumur 32 tahun itu tidak konsisten berada di dalam daftar tim utama The Blues usai Benitez masih menakhodai The Blues. Keadaan Terry pun diramikan beberapa masalah, mulai dari masalah di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

“Terry kini masih memulihkan kepercayaan dirinya. Beberapa musim ini, dia tidak sering bermain, ia punya sejumlah masalah di dalam ataupun luar lapangan baik itu cedera, sanksi, ataupun pelatih yang tidak mempercayai dirinya. Dan sepertinya, pada moment tertent karirnya menuju ke arah yang tidak benar,” ujar Mourinho.

“Bahkan saya juga mempertanyakan, apa yang salah dengan dirinya – apakah masalah mental, isi, atau ada masalah apa?,” sambungnya, seperti dilansir oleh Metro.co.uk, hari Jum’at 18 Oktober 2013.

Tetapi Mourinho memastikan, sang skipper kini telah mulai kembali ke jalan yang biasanya”. Terry dikatakan telah mulai dapat memulihkan kepercayaan dirinya. Mourinho juga terkesan dengan John Terry yang masih dapat membuktikan kemampuannya sebagai salah satu pemain bek sentral paling top.

“Tetapi saya merasa sangat gembira dia dapat membuktikan dirinya bahwa ia adalah seorang pemain top. Dia bermain berada di posisi yang mana umurnya tidak membuat perbedaan yang besar. Jonh Terry telah membuktikan kualitasnya. Dengan kontribusi yang diberikan olehnya selama satu musim ini, saya merasa dia sangat pantas untuk kembali lagi ke trek yang benar,” tutup pelatih Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *