MORATA VS BENZEMA SIAPA LEBIH HEBAT

By | October 16, 2013

MORATA VS BENZEMA SIAPA LEBIH HEBATAlvaro Morata atau  Karim Benzema? sang pelatih anyar tersebut Carlo Ancelotti saat ini lagi pusing untuk menentukan siapa yang akan dimainkan sebagai pemain inti untuk klub Real Madrid.

Pada saat ini memperebutkan soal siapa striker yang pantas untuk mendapt posisi lini depan klub Los Blancos saat ini tengah santer membicarakan bermacam kalangan, mereka menilaikan, Karim Benzema sendiri harus rela posisi digeserkan oleh penyerang muda tersebut Alvaro Morata yang mempertunjukan penampilan yang lebih menjanjikan.

Memang, untuk mengatakan soal catatan goal, Karim Benzema sendiri masih lebih unggul dari catatan Morata, penyerang asal timnas Perancis itu sudah 4 gol dari total sepuluh pertandingan yang sudah dimainkan disemua kompetisi, sementara Morata baru menciptakan satu goal dari tujuh pertandingan.

Sejauh ini, sang arsitek Carlo Ancelotti sendiri memang masih mempercayai kemampuan Karim Benzema yang masih mempunyai pengalaman lebih banyak ketimbang Morata, kendati demikian, penyarang kini sudah berusia 20 tahun itu yang merupakan salah satu orang yang memjebol Castilla -akademi Los Blancos itu selalu berhasil memberikan performa 100% ketika bermain, hal-hal ini yang membuat kebanyakan kalangan menilaikan Morata sendiri pantas mendapatkan peluang itu untuk bermain di lini depan Real Madrid.

Merebut soal siapa yang lebih pantas bermain di lini depan Los Blancos, bahkan sampai saat ini sudah dikabarkan dari legendaris Real Madrid, Carlos Alonso González atau biasa dipanggil  Santillana. Penyerang Los Blancos pada tahun 1971-1988 itu pun terpancing untuk memberi komentar seputar ke-2 striker itu.

Saya menilaikan Morata kelihatan lebih hebat dari Benzema, dia adalah penyerang yang sudah membuktikan bahwa ia memilki kemampuan untuk menciptakan gol, tetapi, selain menciptakan gol, dia juga mempunyai kemampuan masuk kesisi lapangan, untuk menemukan peluang,”kata Carlos Alonso González seperti diberitakan kepada 365liga.com pada hari Rabu 16-10-2013.

Morata sendiri sudah membuktikan kemampuan dengan Santillana dan sekarang dia harus bisa membuktikan dengan klub Utama, tetapi yang jelas ha-hal ini tidak sama, dia harus membutuhkan waktu untuk menemui bijakannya, namun jika dia mempunyai keyakinan, saya yakin bahwa ia akan meresponkan dengan baik,”lanjut Santillana menyakinkan Morata memilki bakat yang sangat besar.

Lantas bagaimana dengan Karim Benzema, striker yang sudah bermain 461 pertandingan dan sudah menciptakan 186 goal untuk klub Los Blancos ini menilaikan bahwa grafik sudah menurun yang ditunjuk Karim Benzema pada akhir-akhir ini merupakan bentuk yang kekurangan semangat dalam bertampil.

Pada saat ini publik Real Madrid bisa menilaikan jika Benzema tidak termasuk pemain penting, maka klub tersebut tidak akan membutuhkan dia lagi saat ini, namun kita semua harus memberikan kepercayaan kepada Benzema, dia tidak mempunyai kepribadian seoarang petarung, tetapi saat ini dia kelihatan tidak bersemangatm saya sangat yakin kita semua akan melihat kembali Benzema akan bertampil lebih baik lagi,”ungkap mantan pemain klub Real Madrid tersebut Santillana kini sudah berusia 61 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *