MONTELLA INI INGIN SEKALI BERTAHAN SAMPAI DIRINYA TIDAK MAMPU LAGI

By | May 13, 2014

images365LIGA.INFO – Seorang pemain yang membela tim Fiorentina yakni, Vincenzo Montella ini juga merupakan sang juru taktik yang sangat muda dengan potensialnya yang cukup bagus dan mempunyai begitu banyak ide tentang skema atau strategi permainan untuk tim yang di latihnya ini. Diincarnya dengan banyaknya tim-tim karena demi talenta atau melatihnya semua pemain dengan jenius, Montella tidak ingin dengan mudah membuat sebuah keputusan dan dirinya juga masih ingin berkarier terus bersama tim Fiorentina.

Pria yang berjulukan dengan pesawat kecil atau juga little airplane ini telah merajuk dengan tingkah gayanya yang selebrasi yang mengikuti pesawat terbang pada saat masih di posisi bermain, memang tim ini belum lagi meraih satu trofi pun dengan Manuel Pasqual bersama kawan-kawannya. Akan tetapi, tim Fiorentina ini telah dilatihnya kembali menjadi sebuah tim yang aktraktif dan berjuang untuk mendapatkan sebuah trofi atau di zona Eropa, pada saat peninggalan sang pelatih yakni, Cesare Prandelli dulunya melatih tim nasional Italia.

“Masa depan aku yang terlalu banyak membahaskan, kami ini juga butuh untuk terus berjuang atau juga meningkatkan semuanya. Akankah aku dapat melatih tim Fiorentina di tahun depan? Sampai seseorang mengungkapkan sebaliknya, iya. Aku juga tetap ingin berkembangkan tim tersebut, aku masih muda sekali. Pengalaman yang lebih penting bagi saya dari sedikit wawasan. Aku telah banyak berbuat kesalahan atau aku akankah aku membuatnya terulang kembali. Namun itulah masalah yang terpenting adalah akan terus banyak belajar darinya.” ungkap Montella, yang dilansirkan Football Italia, hari Rabu, tanggal 13 Mei 2014.

Kemudian, dengan sang juru taktik dari tim Roma ini telah membahaskan tentang ada dua bomber yang tidak beruntung karena dengan tahun ini akibatnya adalah cedera atau terpaksa harus absen untuk pertandingan-pertandingan pemain yang cedera itu yakni juga Mario Gomez dan Giuseppe Rossi. Kedua dari mereka itu terjadinya duet maut, pemain itu pun terpaksa harus masuk ke dalam ruang perawatan.

“Tahun ini melewatinya dengan sangat sulit tanpa kedua pemain Gomez dan Rossi, kami hanya mengandalkan mereka yang bermain dengan bagus sejak di musim panas silam! Tercatat di satu kertas, kalau bersama mereka bermain di lapangan hijau, kami pasti mendapatkan hasil yang bagus atau pun poin yang tinggi, akan tetapi dalam masalah posisi di liga, aku tidak tahu apa perbedaan yang tetang mereka buat.” papar Montella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *