MONTELLA: FIO INI HARUS BERMAIN DENGAN ATRAKTIF

By | May 3, 2014

download365LIGA.INFO – Sang juru taktik dari tim Fiorentina yakni, Vincenzo Montella telah mengakui bahwa tim yang di latihnya sedang berada di kondisi yang bagus dengan tingkat permainan nya yang sangat bagus. Menurutnya, tim Fiorentina dapat merebut gelar yang bergengsi, Coppa Italia di tahun ini. Menurutnya tim yang di latihnya saat ini dapat merebut gelar yang bergengsi itu.

Saat ini Montella ini memanng sedang menjalankan tahun yang terbaik sebagai sang juru taktik di La Viola dengan sebutan Fiorentina. Masalah positif yang telah di raih pada saat ini adalah sudah mengantarkan timnya menuju ke peringkat yang keempat di Liga Italia dan masuk ke final ajang Coppa Italia yang pertama sejak jadi juara di musim 2001. Gelar itu menjadi sebuah gelar yang terakhir tim Fiorentina ketika Fio ini dapat memenangkan tim Parma dengan skor yang tipis dengan agregat 2-1.

Lantasnya, Montella ini ingin timnya bisa mempertahankan gaya mainnya mereka pada saat melawan tim Napoli di babak yang final ajang Coppa Italia. Juru taktik ini juga berharap terus tim Fiorentina ini dapat menunjukkan performa atau ciri khas yang mereka miliki saat ini dengan memperjuangkan permainan yang atraktif ini.

“Aku juga ini melihat tim aku ini Fiorentina menunjukkan performanya atau ciri khas yang mereka miliki di lapangan hijau, yang mainnya begitu atraktif dan dapat menang dari tim yang akan di hadapinya.” ungkap juru taktik dari tim Fiorentina yang seperti ditayangkan Goal, hari Sabtu, tanggal 3 Mei 2014.

“Aku ingin mendapatkan trofi itu, semua pemain dan pelatih tim yang pantas untuk memenangkan itu. Kami ini juga sangat ingin untuk mendapatkan trofi untuk mengembirakan fans atau pendukung kami untuk tim ini.” paparnya.

Pada sisi yang lain, tim Fiorentina juga terancam tidak bisa bermain beberapa pemain yang bagus. Mereka itu juga Borja Valero, Gonzalo, dan Mario Gomes yang kini sedang mengalami cedera dan absen untuk beberapa pertandingan.

Dengan ini, demikian tim Fiorentina juga wajib untuk mempunyai strategi yang alternatif untuk akhiri sebuah kutukan gelar paceklik, dengan berlaga dengan tim Napoli di markasnya, Stadion Olimpico, hari Minggu 4 Mei 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *