MERTESACKER: KAMI MEMANG PANTAS UNTUK MENANG!

By | April 12, 2014

images365LIGA.INFO – The Gunners berhasil untuk maju ke babak yang selanjutnya adalah babak yang final di ajang FA Cup setelah memenangkan tim Wigan Athletic dengan adu penalti. Meskipun tim Arsenal ini tertinggal skor duluan, akan tetapi tim Arsenal dapat menunjukkan atau menampilkan performa yang bagus untuk menunjukkan ke fansnya mereka adalah tim yang bagus dan pantas untuk menang di pertandingan ini.

Wigan sendiri juga sempat untuk memimpin karena berkat pemain mereka yang sudah menciptakan sebuah gol dengan penalti yakni, Jordi Gomez. Sebelumnya juga, Per Mertesacker dianggap sang penguasa lapangan bahwa Mertesacker ini bersalah karena telah melanggar pemain Wigan Callum McManaman tepatnya juga di kotak penalti, pemain Wigan ini juga telah menjalankan tugasnya dengan bagus dan berhasil menciptakan sebuah gol dari kesempatan penalti tersebut.

Akan tetapi, seakan-akan ingin membalas dengan kesalahan itu, Mertesacker di akhir pun mampu menciptakan sebuah gol untuk menyamakan kedudukan mereka telah di dapatkan umpan dari Oxlade Chamberlain. Papan skor pun tercatat dengan imbang 1-1. Setelah melewati 30 menit, skor mereka pun tetap seimbang dan tidak ada berubah. Hasil, laga ini akhirnya pun di lanjutkan dengan adu penalti.

Saat kedua tim berlaga dengan adu penalti, pemain ini pun tampil dengan gemilang yakni, Lukasz Fabianski. Masalahnya adalah dua pemain tim Wigan tidak dapat menembak bola itu masuk ke gawang sang kiper yang berasal dari Polandia tersebut, sang kiper dari Arsenal ini mampu menepiskan tembakan dari kedua pemain dari Wigan. Dengan hasil itu, tim The Gunners berhak untuk tampil di pertandingan final.

“Aku pikir kami mempunyai karakter yang cukup bagus. Banyaknya orang yang ingin bertanya tentang performa kami atau juga kemampuan yang sekarang kami miliki ini, tetapi kami dapat menjawabnya di hari ini.” ungkap Mertesacker yang seperti ditayangkan Sport Review, hari Minggu, tanggal 13 April 2014.

“Aku juga berpikir kami ini memang pantas untuk meraih sebuah kemenangan dari tim Wigan karena permainan kami pada babak yang kedua ini sangat bagus. Sedangkan di babak ke satu itu kami mengaku kami di babak pertama sangat gugup untuk menyerang dan tidak dapat melewati laga dengan bagus. Pada babak yang kedua, kami mempunyai banyak kesempatan baik. Itu semua comeback yang sangat bagus.” ungkap pemain gelandang yang berasal dari Jerman itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *