MENGEJAR EMPAT BESAR SUDAH MENJADI TUJUAN UNITED

By | April 19, 2014

download365LIGA.INFO – Sang juru taktik dari Manchester United yakni, David Moyes, telah mengatakan bahwa akan selesai pada posisi menduduki keempat besar klasemen di Liga Inggris ini tetap menjadi salah satu tujuan tim United. Maka dari semua itu, dirinya terus mengincar sebuah kemenangan di saat skuadnya akan berkunjung kepada markas tim Everton, hari Minggu 20 April 2014.

Pertandingan yang akan berlangsung ini tepatnya di Goodison Park, markas Everton nanti akan seru dan menjadi sebuah pertandingan yang sangat spesial bagi sang juru taktik United. Masalahnya, ia akan bertemu dengan semua suporter tim Everton yang dulunya pernah mendukung dirinya ini untuk maju dan berhasil sudah sebelas tahun di akhir ini.

Ia percaya kalau para fans tim Everton akan mendukungnya dan juga memberikan sambutan yang meriah kepadanya. “Semua fans tim The Toffees selalu mendukungnya dengan suara yang luar biasa saat aku berada di Goodison Park.” ungkap Moyes seperti ditayangkan oleh situs resmi Manchester United.

Dalam peluang ini, David Moyes akan memberikan sebuah pujian dengan Roberto Martinez adalah seorang yang sukses di tim Everton. Dimana Martinez ini sukses dan membawa tim Everton dalam pertandingan yang empat besar klasemen ini.

“Roberto Martinez ini pun sudah melaksanakan pekerjaannya yang cukup bagus pada tahun ini. Dia telah membawa para pemainnya bermain dengan baik dan berkualitas atau juga telah menempatkan di posisi klasemen yang bergengsi di Liga Inggris.” ungkap sang juru taktik yang berasal dari Skotlandia ini.

Meskipun begitu, Moyes ini juga tetap berambisi untuk kerja keras untuk sekuat tenaga tim yang di latihnya ini atau juga akan membawa Setan Merah ini mendapatkan sebuah tiket untuk menuju ke ajang Liga Champions tahun depan. “Kami juga telah mengungkapkan, kami semua yang dari tim United tidak pernah menyerah begitu saja.” paparnya.

“Dan kami ini tidak pernah mau menyerah begitu saja hingga kami dapat melakukan semua itu. Jelas, dengan cara matematis, tapi ini semua memang berat bagi kami. Tetapi, kami ini masih untuk berusaha bisa melakukan sebuah fakta.” selanjutnya. Pada saat ini tim United menduduki posisi klasemen yang ke tujuh dengan mendapatkan poin sebanyak 57 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *