MENDIAMKAN EVERTON, PULIS: SEMPURNA!

By | April 18, 2014

download365LIGA.INFO – Crystal Palace ini pun terkejut bahwa mereka ini dengan enam cepat kemenangan saat berhadapan dengan tim Everton, dengan skor yang tipis 3-2 di Goodison Park. Performa yang sangat luar biasa telah di tampilkan oleh Mile Jedinak dan rekan setimnya, dinyatakan Tony Pulis untuk alasan dalam kemenangan timnya itu. Mereka pun sempat mengejutkan tim Everton.

“Laga tadi itu kami menampilkan kualitas yang sangat sempurna. Salah satu hal yang aku kecewa adalah sang penjaga gawang kebobol dengan dua kali tendangan, akan tetapi selain itu juga kami menunjukkan performa yang bagus di malam ini. Para pemain selalu berpikir positif, jika kami bisa lebih cepat untuk menggerakan bola, dan kami dapat juga mencetak tiga gol lagi. Secara basic dari semua tim yang aku tangani sampai hari ini merupakan membuat landasan yang bagus dan kuat untuk dilakukan kedepannya.” ungkap Pulis, seperti dilansirkan oleh BBC Radio, hari Kamis, tanggal 17 April 2014.

Dengan hasil ini, tim Crystal Palace dengan julukan The Eagles kian telah mendapatkan poin sebanyak 40 poin dan juga berhasil selamat dari buntuti zona kemerosotan, karena meskipun tim ini yang kini sedang menduduki posisi yang ke peringkat delapan belas ini memenangkan semua laga dan tim Palace akan terus kalah, dengan poin yang tinggi, tidak akan bisa terkejar.

Meskipun sudah di pastikan dengan aman, sang pelatih tim Stoke City tidak mau skuadnya akan bertampil dengan aman di sisakan juga pertandingan terakhir. Pulis ini ingin tim Palace tetap bisa mempertahankan poin ini dan terus mengumpulkan poin dengan sebanyak mungkin yang sebisa usaha mereka untuk mendapatkan juara.

“Aku berpikir kami ini akan aman, akan tetapi pada laga pertama aku melatih tim Palace kami juga akan bertandang di Hull dan mempunyai poin empat, karena itu poin 40 adalah pencapaian yang fantastic tim skuad. Akan tetapi kami ini masih berhutang pada Liga Inggris untuk terus maju bermain di kompetitif sampai akhir tahun dan kami berambisi menyelesaikan tahun ini dengan performa yang kuat dan bagus serta juga mencari poin sebanyak-banyaknya.” papar Pulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *