MATEO KOVACIC AMBISI UNTUK DAPAT MENCETAK GOL PERDANA BAGI INTER MILAN

By | October 20, 2013

KovacicPada saat ini Gelandang Inter Milan tersebut Mateo Kovacic sendiri mengatakan ambisi untuk bisa menciptakan gol perdana untuk Inter, Senin 21-10-2013 saat melawan dengan klub Torino, pemain muda itu  Kovacic sendiri juga berharap agar bisa memberikan kemenangan yang pertama bagi Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir.

Pengusaha Indonesia Tersebut Erick Thohir sendiri baru saja membeli alih sebagian saham besar yang dimiliki  Masimo Moratti peda pekan lalu, hal-hal itu kemudian disambut oleh pemain muda tersebut Kovacic sebagai target untuk bisa menciptakan goal perdana sekaligus meraih kemenangan utama Inter Milan Untuk pemilik baru Thohir.

Gelandang tim internasional Kroasia ini berhasil diboyong Inter dari klub Dinamo Zagreb bulan satu yang lalu dengan harga transfer sebesar 11 juta euro, permainan awal Kovacic bersama La Beneamata sempat terhambat karena mengalami cedera otot yang membuat dirinya kegagalan untuk memperebutkan posisi utama secara reguler.Kovacic sendiri juga mengatakan bahwa dia sudah siap bermain peran besar dibawah asuhan pelatih baru Inter Milan, Walter Mazzarri.

“Kami disini untuk bertampil dan akan bekerja keras meraih kemenangan yang utama untuk pemilik baru Thohir, saya sendiri mengakui bahwa sampai saat ini saya mempunyai masalah karena tidak bisa menciptakan goal untuk Inter Milan,”jelas Kovacic seperti dikutip Goal, Minggu 20-10-2013.

Saya akan bekerja keras untuk menciptakan goal akhir minggu ini dan membawa klub Inter milan raih kemenangan pertama untuk Presiden baru Thohir,”sambung.

Tahun ini Kovacic sering bermain lebih kedepan di lini tengah oleh sang pelatih Mazzarri. Sisi yang berbeda dengan sebelumnya saat dia masih dilatih oleh Andrea Stramaccioni yang memasang lebih kedalam saat bermain sebagai gelandang tengah Inter Milan, mendapatkan tugas itu, Kovacic sendiri mengakui sudah siap dengan keputusan arsitek dan berharap dia dapat bermain peran lebih banyak ditahun ini.

“Dibawah asuhan Stramaccioni saya bertampil lebih kedalam sebagai gelandang tengah Inter Milan, sedangkan pelatih anyar Mazzarri ingin saya bertampil lebih kedepan agar bisa memberi assist bagi para striker dan menciptakan goal untuk klub kami, bersama pelatih  Mazzarri, saya sendiri berharap dapat mempun yai peran lebih besar pada tahun ini di gelandang Inter Milan,”tutup pemain kini sudah berusia 19 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *