MATA MENARIK MINAT DARI MUNCHEN

By | January 13, 2014

365LIGASejak kedatangan Mourinho di awal musim ini, Chelsea memang sukses menjadi salah satu yang sanggup tampil konsisten di ajang liga Inggris. Para pemain Chelsea seolah-olah menemui jati diri mereka yang sesungguhnya kembali. Kombinasi Antara pemain senior dan juniornya juga membuat Chelsea semakin solid baik dalam menyerang maupan saat bertahan.

Namun pemain bintang mereka di musim lalu, Juan Mata, terlihat kesulitan untuk melanjutkan permainan apiknya di musim ini. Bahkan dirinya kerap sulit mendapatkan kepercayaan dari Mourinho untuk dimainkan sejak awal pertandingan. Dirinya pun banyak dicadangkan Mourinho selama ini, sehingga banyak media pun memberitakan jika Mata akan angkat kaki dari Chelsea di transfer kali ini.

Mata musim ini memang hanya tampil sebanyak 13 kali bersama Chelsea di liga Inggris dan itupun banyak dia memulai bermain dari bangku cadangan. Ia pun belum mampu menciptakan satu gol pun bagi Chelsea sampai saat ini. Jika dibandingkan dengan apa yang dia tunjukkan musim lalu, dimana ia tampil 35 kali bersama Chelsea dan memberikan 12 gol serta 17 assist, itu memang sangat jauh sekali dengan performanya musim ini.

Hal tersebut pun dipantau oleh tim raksasa Jerman, Bayern Munchen. Munchen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut di transfer kali ini. Munchen memang ingin terus memperkuat skuatnya di sisa musim ini untuk membantu mereka bisa mempertahankan gelar mereka, dimana ambisi mereka untuk mengulangi kesuksesan mereka di musim lalu dengan memenangkan tiga gelar sekaligus.

Sepertinya keinginan Munchen untuk mendaratkan Mata ke Allianz Arena tidaklah susah. Mourinho sepertinya tidak akan menghalangi Mata untuk pergi dari Stamford Bridges jika memang ada tawaran yang pas bagi dirinya. Selain itu, Mata memang terlihat kalah bersaing dengan sejumlah pemain Chelsea, seperti Eden Hazard, Oscar dan Andre Schurrle, dimana mereka sanggup memberikan performa apik bagi Chelsea di musim ini.

Munchen dikabarkan akan menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds untuk mendatangkan Mata. Jika berhasil mendatangkan Mata, maka kekuatan Munchen di sektor depan akan semakin kuat, dimana Munchen sendiri sudah mempunyai Franck Ribery, Arjen Robben, Thomas Muller dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *