MATA MASIH BUTUH WAKTU

By | February 14, 2014

365LIGAPemain dari Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan jika dirinya merasa senang dengan kehadiran pemain baru mereka, Juan Mata, namun dirinya mengakui Mata masih membutuhkan waktu untuk bisa membuat para pendukung setia United melihat penampilan terbaik dari pemain asal Spanyol tersebut. Mata merupakan pemain termahal pada transfer bulan Januari kemarin, dimana dirinya didatangkan oleh United dari Chelsea dengan biaya 37,1 juta pounds.

Meski Mata belum menyumbang gol bagi klub barunya tersebut, namun pemain berusia 25 tahun ini telah melakukan penampilan yang cukup baik sejak berseragam sebagai pemain United. Rooney pun menyatakan dirinya senang mempunyai Mata di dalam skuat Setan Merah.

“Sungguh menarik. Juan telah datang bergabung disini dan menambah lagi seorang pemain kelas dunia di dalam skuat ini. Ini membutuhkan waktu, selalu saja membutuhkan sedikit waktu bagi setiap pemain untuk beradaptasi dan menunjukkan permainan terbaiknya, namun kami benar-benar berharap kami semua dapat memulai untuk menyumbang gol dan membantu tim untuk meraih kesuksesan.” Ungkap Rooney.

United sendiri saat ini tengah menjalani masa istirahat singkat mereka di Dubai. Mereka pun akan melakukan sesi latihan mereka disana. Dimana United sendiri memang memiliki masa sembilan hari untuk istirahat dan memulihkan kondisi mereka. Rooney pun menyatakan latihan di luar rumah mereka merupakan sebuah hal yang baik bagi tim mereka.

“Sangatlah baik dapat menghabisi waktu bersama. Saat anda berada di rumah, anda pergi untuk sesi latihan, kemudian anda pun pulang kerumah dan bertemu dengan keluarga anda. Namun dengan berpergian seperti ini, anda melakukan sesi latihan, kemudian anda menghabisi waktu bersama rekan-rekan anda. Ini merupakan hal yang bagus bagi kami semua untuk bisa bersama.” Kata Rooney.

“Ini merupakan lingkungan yang berbeda bagi kami dan semoga kami dapat memperoleh sesi latihan yang baik disini, sehingga saat kembali nanti, kami siap untuk menghadapi laga melawan Palace dan juga siap bersaing di kompetisi liga Champion. Kami mempunyai banyak laga besar di liga Champion dan juga liga Inggris. Kami semua menantikan itu semua.” Tutup Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *