MATA AKAN TAMPIL DI PERTANDINGAN UNITED YANG TERSISA

By | March 10, 2014

imagesRasa kepercayaan diri dan keyakinan untuk memperjuangkan Setan Merah kembali kuat dan ingin meningkatkan peringkat United di Liga Inggris ke empat besar dalam klasemen Liga Inggris dan ini masih di pegangnya oleh tim Manchester United. Salah satunya adalah pemain baru dari kubu Chelsea ke United yakni, Juan Mata.

United kini mencoba untuk menduduki nama mereka di papan atas lagi terbuka juga bisa memenangkan pertandingan di pekan yang ke-28. Anak asuhan dari David Moyes itu mampu menaklukkan West Bromwich Albion dengan skor 3-0 tanpa di balas dengan kubu musuh.

Kemenangan itu juga membuat Manchester United naik kembali ke posisi yang sementara keenam klasemen dengan poin yang diraihnya 48 poin. Sampai sekarang United ini hanya kalah poin dengan Manchester Biru hanya sembilan poin saja, City kini menduduki di posisi yang keempat klasemen.

Melihat situasi itu, Mata sangat yakin bahwa United ini masih bisa mengakhiri tahun dengan finis pada tempat yang lebih bagus. Guling mengulingkan di ajang Eropa itu pun akan di rasakannya pada tahun depannya.

Namun itu, dirinya sendiri juga mengingatkan bahwa Setan Merah harus bisa tetap bekerja keras tidak boleh patah semangat dan memenangkan pertandingan-pertandingan yang tersisa tersebut. Terlebihnya ada pada bulan Maret ini, dimana City dan The Reds menjadi halangan bagi mereka. United harus bisa menghadapi The Citizens dan The Reds.

“Bulan ini merupakan juga bulan yang sangat gawat bagi United saat ini. Di saat ini juga saya juga dapat merayakan kepercayaan diri yang dimiliki semua pemain dan masalah yang dapat kami kerjakan untuk laga selanjutnya.” ungkap mantan pemain dari Chelsea ini yang kepada MUTV.

“Kami harus dapat meraih kemenangan di semua pertandingan sampai dengan akhir tahun dan semua ini kami akan bermulai di bulan ini. Kami siap untuk menghadapi tim besar yang seperti Manchester City dan Liverpool dan juga mencoba untuk mendapatkan poin yang setinggi mungkin.” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *