MASCHERANO: KEPULANGAN MESSI SEMAKIN FANTASTIS

By | January 10, 2014

Lionel MessiSalah seorang pemain mega bintang sekligus andalan Barcelona yang bernama Lionel Messi kini kembali memperlihatkan perfomanya yang kian menarik perhatian setiap penonton setelah absen selama beberapa bulan lantaran cedera paha yang tertimpa pada dirinya. Sang pemain jagoan asal Argentina itu telah mendatangkan dua gol untuk klub yang berjuluk Blaugrana itu saat timnya berpesta gol kemenangan empat angka tanpa dapat dibalas oleh tim lawannya Getafe di laga yang dilakoni di Camp Nou.

Memahami fakta ini, sehingga membuat salah seorang rekan setimnya yang bernama Javier Mascherano meyakinkan bahwa sang pemilik julukan La Pulga itu sudah kembali lagi ke kondisi perfoma agresifnya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa sang La Pulga sendiri baru saja menyelesaikan masa pemulihan dari cedera paha dan cedera hamstring yang mengakibatkan dirinya tidak bisa debut dalam beberapa pertandingan, terutama pada bula November silam, saat El Barca melakoni laga kontra Real Betis.

“Sekarang ini Lionel Messi sudah pasti bisa kembali lagi untuk bermain bersama dengan kami. Namun perfoma yang dimainkannya saya pikir juga terdapat perubahan positif, dimana ia kini bermain dengan gaya yang lebih menakjubkan lagi. Meski saja juga jarang berpeluang untuk berbicara langsung dengan sang La Pulga, akan tetapi bila kita memandang gol kedua yang diciptakannya itu, kita juga bisa menilai sendiri seberapa baiknya ia bermain dalam pertandingan melawan Getafe. Dari saya sendiri, saya anggap Messi sudah kembali bermain di perfoma yang menarik.” ujar sang rekan Messi itu.

“Bukan hanya sekedar itu saja, namun saya juga melihat langsung gaya bermain Messi kemarin, dimana ia bermain dengan tempo dan kecepatan yang luar biasa dan jauh berbeda dengan pemain- pemain yang saya lihat. Kepulangan Messi untuk kembali bermain bersama dengan kami tentunya juga akan membuat saya merasa sangat senang. Saya merindukan Messi setelah dua bulan tidak berjuang bersama dengannya.” ungkap Mascherano.

Untuk catatan di sepanjang berjalannya musim kali ini, sang pemilik nama asli Lionel Andres Messi tersebut telah menciptakan gol sebanyak 16, yang dikumpulnya dalam 17 laga yang telah ia jalankan dalam semua ajang. Akan tetapi, posisi Messi saat ini juga hanya terlantar di urutan ke 11 dalam catatan pencipta gol terbanyak di kompetisi La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *