MARCELO : SEKARANG MADRID MENJADI SEMAKIN BAIK

By | December 11, 2013

365ligaMarcelo, pemain kesebelasan Real Madrid, mengungkapkan kepuasaannya atas perkembangan yang terjadi pada timnya setelah Madrid berhasil menaklukkan Copenhagen pada lanjutan Liga Champion dengan skor 0-2. Dimana Luka Modrid dan Cristiano Ronaldo yang mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Marcelo sendiripun langsung memberikan pujian kepada semua pemain-pemain Madrid, karena telah berhasil melewati masa-masa sulit mereka sejak awal musim ini dan juga berhasil membungkam semua kritik yang tertuju pada formasi yang diterapkan oleh pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti.

Madrid sendiri saat ini memang menduduki posisi ketiga di liga Spanyol dengan mengoleksi 37 poin dan hanya selisih 3 poin dari pemuncak klasemen serta posisi kedua, Barcelona juga Atletico Madrid. Madrid sendiri berhasil menang sebanyak 12 pertandingan, seri 1 kali, serta kalah 2 kali dari 15 pertandingan yang telah mereka jalani. Madrid juga berhasil menjadi tim yang paling produktif di liga Spanyol saat ini dengan jumlah 44 gol dan harus kebobolan 17 kali.

“Sekitar lima sampai enam laga terakhir, saya rasa permainan kami sudah menjadi jauh lebih meyakinkan saat ini. Kami berhasil berkembang atas banyak aspek,itu terlihat sekali dari permainan kami saat ini dibandingkan dengan permainan kami saat awal musim.” Ungkap Marcelo, yang telah membela Madrid sejak musim 2006/2007 dan telah tampil 179 pertandingan bersama Madrid dengan koleksi 14 gol.

“Kami sudah menunjukkan keseriusan kami di atas lapangan untuk selalu memetik kemenangan dalam setiap laga kami. Saya berharap hal ini dapat selalu atas di waktu-waktu mendatang.” Lanjut pemain yang berkebangsaan Brazil ini.

Marcelo sendiri juga memberikan pujian pada rekannya, Cristiano Ronaldo, dimana Ronaldo berhasil mengukir rekor baru bagi dirinya, yaitu menjadi pemain pertama yang sanggup mebukukan sembilan gol pada babak grup di liga Champion.

“Saya rasa tidak hanya saya yang berpendapat kalau Ronaldo adalah pemain terbaik pada saat ini. Dia sudah menjadi pemain yang berada pada permainan terbaiknya dengan masa yang lama. Bahkan ia selalu berhasil menciptakan gol di semua laga yang ia mainkan dan terlebih lagi, ia selalu menampilkan permainan yang mengesankan.” Tuntas pemain yang lahir pada 12 May 1988 di Rio de Janeiro, Brazil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *