MARC ANDRE AKAN MERAPAT KE CAMP NOU?

By | October 30, 2013

Marc Andre ter StegenPemain Marc Andre ter Stegen di ambang tantangannya terbesar di dalam sejarah karirnya. Torwart, kiper klub Borussia Monchengladbach ini menjadi salah satu target kiper utama klub Raksasa Spanyol, yaitu Barcelona guna menggantikan tempat sang kiper utama mereka yakni, Victor valdes yang dirinya akan angkat kaki pada musim panas di tahun depan.

Bahkan rumor yang telah berkembang pada saat ini menyatakan, pemuda asli dari Gladbach yang kini baru berusia 21 tahun itu telah mencapai kesepakatan awal bersama manjemen pihak klub Barcelona yang diwakili oleh Andoni Zubizarreta dengan usulan kontrak selama empat tahun dan seharga 10 juta euro.

Tetapi, ketika sudah dikonfirmasikan kepada si sang pemain, March Andre ter Stegen menolan untuk berbicara lebih jauh selain memang ada ketertarikannya dan tawaran konkret dari pihak Los Cules. Penjaga gawang yang telah mempunyai tiga caps dengan tim nasionalnya (Jerman) itu lantaran mengaku bahwa dirinya kini masih menunggu keputusan resmi dari sang agen serti pihak Die Fohlen yang di saat ini masih saja memegang status kepemilikannya.

“Saya merasa senang mendengar adanya ketertarikan yang nyata dari klub Barcelona. Tetapi cuma itu yang dapat saya katakan pada saat ini. Saya bersama Borussia Monchengladbach dan nanti kita liha aja apakah yang bakal terjadi,” ujar Marc Andre ter Stegen, seperti dilansir oleh Inside Futbol, hari Rabu 30 Oktober 2013.

“Apa yang mesti diharuskan terjadi, akan terjadi. Aku sendiri hanya mempersiapkan diri saya setiap hari untuk menjadi penjaga gawang sebaik yang saya bisa. Saya pun masih berusaha untuk berkembang lebih maju lagi setiap saat di sini, tuntas penjaga gawang berusia 21 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *