MANUEL PELLEGRINI TIDAK PERCAYA AGUERO DIKABARKAN INGIN HENGKANG DARI CITY

By | December 3, 2013

SERGIO AGUEROPada saat ini sang pelatih klub The Citizens yang bernama lengkap Manuel Pellegrini sendiri memberikan kabar bahwa pemain andalan tersebut Sergio Aguero ingin secepat meninggalkan Etihad Stadium pada pembukakan jendela transfer pemain pada bulan Januari yang akan datang.

Pemain andalan itu sudah menciptakan sebanyak 10 gol dalam 12 kali pertandingan telah dikabarkan ada klub yang besar sedang memburunya seperti klub kaya raya di Spanyol seperti klub Los Blancos. Hal-hal ini bukan yang yang pertama kali bahwa punggawa asal tim nasional Argentina itu telah dikabarkan pergi dari klub Manchester City. Sebelumnya Barca juga dikabarkan sedang memburu pemain yang senilai 38 juta pounds atau sekitar Rp567 miliar saat diboyong dari tim Atletico Madrid itu.

Hingga saat ini ada beberapa media yang terbesar di Inggris telah mengatakan bahwa sang pemain Asal Spanyol ini akan hengkang dari Manchester City. Namun demikian sang pelatih Pellegrini mengatakan bahwa pemain andalan ini telah berhasil mencetak gol pada menit ke-8 yang membawa kemenangan dengan skor telak 3-0 melawan Swansea City di minggu ke-13 League Premier Minggu malam lalu, masih merasakan senang di City. pemain yang bernama lengkap Sergio Leonel Agüero del Castillo ini juga memilki kontrak bersama City berakhir hingga tahun 2017.

“Pada saat ini saya sendiri tidak tahu sama sekali bahwa hal-hal itu. Saya bisa merasakan bahwa pemain andalan tersebut Sergio Aguero tidak ingin hengkang, Hal tersebut bukan masalah besar bagi klub kami. Saya sendiri tidak percaya bahwa ada kabar tersebut, jelas mantan pelatih Malaga tersebut Pellegrini seperti diberitakan kepada independent.ie, pada hari senin 2-12-2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *