Manchester City Singkirkan Sunderland di Piala Liga

By | September 23, 2015

365ligamc

Manchester City meraih kemenangan telah atas Sunderland dengan skor 4-1, pada laga babak ketiga Capital One Cup, 22 september 2015, hari selasa. The Citizen langsung membuka keunggulan di awal pertandingan melalui sebuah hadiah eksekusi tendangan titik putih dari Sergio Aguero, setelah Jesus Navas dijatuhkan oleh Van Aanholt dalam kotak terlarang.

Tim besutan Manuel Pellegrini berhasil menggandakan skor pada menit yang ke-25. Melewati sebuah serangan balik, pemain baru City, Kevin De Bruyne berhasil menjebolkan gawangnya Vito Mannone seusai bekerja sama bersama Raheem Sterling dan Aguero.

Sunderland menjadi semakin tertinggal di menit yang ke-33 akibat penjaga gawang tuan rumah melakukan sebuah gol ke dalam gawang sendiri. Tendangan dari Sterling memanfaatkan bolanya yang muntan pada depan gawang itu ternyata membentur tiang Sunderland.

Beruntung bagi The Citizens, bola itu membentur kiper Sunderland nan mencoba untuk menghadang tendangan itu dan langsung berbelok masuk dalam gawang sendiri.

Berselang tiga menit, Sterling akhirnya bisa mencatatkan atas nama sendirinya pada papan skor tersebut. Memanfaatkan sebuah umpan terobosan dari De Bruyne, Sterling berhasil menaklukkan kiper Sunderland dengan tendangan terukurnya ke dalam gawang tuan rumah dan membawa The Citizens unggul dengan skor 4-0.

Selepas turun minum, Manchester Biru tak mampu untuk menambahkan keunggulannya. Justru Sunderland nan mampu mencuri sebuah gol melalui Tiovonen di menit yang ke-83, memanfaatkan sebuah umpan dari DeAndre Yedlin. Dengan skor 4-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sunderland juga bukan satu-satunya klub Liga Inggris nan tersingkir dari babak nan ketiga di Capital One Cup. West-Ham United dan Swansea City juga mengalami nasib yang serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *