MAMPU HENTIKAN REKOR CITY, CHELSEA OPTIMIS HADAPI NEWCASTLE

By | February 6, 2014

CHELSEASelama berada dibawah besutan sang pelatih Jose Mourinho sampai pada sejauh ini, Chelsea telah mempertahankan sebuah rekor menarik dimana klub berjuluk The Blues itu tercatat sebagai klub yang tidak terkalahkan hingga dalam 72 di laga kandang dalam kompetisi Premier League. Namun catatan rekor The Blues itu nantinya juga bakal ditantang oleh salah sebuh klub rivalnya di ajang tersebut, Newcastle United, yang pernah berhasil menaklukkan Chelsea pada dua pertandingan terakhir.

Namun kali Si Biru juga sudah menyiapkan mental yang semaksimal mungkin untuk menyambut kedatangan Newcastle ke kandangnya di Stamford Bridge. Bahkan Chelsea juga kini tengah amat optimis untuk bertarung baik di kandangnya sendiri maupun di kandang Newcastle. Pasalnya, Si Biru baru tidak lama menghentikan rekor kebanggaan yang selama ini dipertahankan oleh Manchester City yaitu rekor sebagai klub yang tidak terkalahkan dalam laga kandang. Dimana pada saat itu Chelsea pun membawa pulang kemenangan dengan peraihan kemenangan tipis atas skor 1-0 di kandang City, Etihad Stadium.

Sebagai calon tim tuan rumah menjelang laga kontra klub yang berjuluk The Magpies, Chelsea juga telah mempersiapkan diri dengan bekal mental yang kian bagus, terlebih kini masih dibesut oleh seorang pelatih hebat seperti layaknya Jose Mourinho. Sang juru taktik kelahiran Portugal tersebut kini diberi kepercayaan penuh untuk dapat terus mempertahankan tren positif Chelsea sebagai klub yang tidak terkalahkan di 72 pertandingan di kompetisi Premier League, dan bahkan Chelsea akan bisa bertahan hingga pertandingan yang jauh lebih banyak lagi dengan titel tak terkalahkan.

Di sisi lain meskipun saat ini Newcastle masih berada di papan tengah dalam klasemen sementara Premier League, akan tetapi Si Biru juga tidak bisa dengan mudahnya menganggap remeh terhadap Newcaslte, melainkan mereka harus berhati- hati dalam menghadapinya. Pasalnya, dari total empat pertandingan yang dijalankan oleh para skuad besutan sang pelatih Alan Padrew itu di kandang Chelsea, mereka baru saja mengalami kekalahan sebanyak satu kali saja dari keempat kunjungannya itu. Sedangkan diantara ketiga laga diantara itu, mereka dua kali menahan skor imbang, dan serta satu kemenangan. Sedangkan untuk pertandingan terakhir antara kedua tim tersebut, Newcastle juga berhasil lolos sebagai pemenang atas The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *