LVG Tantang The Red Devils

By | February 13, 2016

365liga.info

Kedudukan Louis Van Gaal di bangku pelatih The Red Devils selalu mendapatkan sorotan. Dengan Premier League meninggalkan 13 pertandingan lagi, Rooney dan juga kolega masih juga bertengger di urutan yang kelima, berselisih sebanyak enam angka dari The Citizens yang sudah menempati urutan yang keempat.

Akhir-akhir ini The Red Devils diberitakan telah mencapai kesepakatan sama Jose Mourinho menjadi suksesor LVG tahun depan. Tapi, isu tersebut tidak membikin LVG cemas.

Mantan pelatih Barcelona dan juga Bayern Munchen itu malah menantang manajemen The Red Devils untuk cepat-cepat cari penggantinya kalau sudah merasa telah waktunya melakukan penggantian pelatih.

“Jika mereka berpikir untuk menggantikan posisi aku, mereka mesti harus menyiapkannya dan juga harus bilang ke aku. Itulah menurut aku.” Kata pelatih Manchester United tersebut.

Awal pekan ini ada beberapa media Inggris yang kencang memberitakan tentang Mourinho telah pasti menjabat sebagao pelatih The Red Devils. Isu itu datang setelah Jose Mourinho memberitahukan temannya tentang negosiasinya dengan The Red Devils.

“Jika mereka merasakan perlu menggantikan aku, mereka hanyalah perlu bilang ke aku. Aku yakin mereka telah bilang ke aku jika mau melakukan itu.” Ungkap Van Gaal.

Van Gaal sudah mengatakan sampai saat ini masih juga memperolehkan dukungan dari manajemen The Red Devils, termasuk juga keluarga Glazers juga punya saham yang paling besar di The Red Devils.

“Aku tak hanya mempunyai hubungan yang terkuat engan wakil presiden, Ed Woodward, tetapi pun dengan keluarganya Glazers. Aku juga mempunyai perasaan yang sangat bagus dengan keluarnya, itu karena aku terganggu dengan pemberitaan yang aku.” Ujar Van Gaal.

“Menurut media aku telah dipecat tiga kali, dan saat ini waktunya untuk negosiasi dengan Jose Mourinho. Berikutnya bakal ada nama pelatih lainnya.” Sambung Louis Van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *