LUPAKAN SEBENTAR BAYERN, SEKARANG FOKUSNYA KE NEWCASTLE

By | April 5, 2014

images365LIGA.INFO – Usai melayani perlawanan dari tim Bayern Munich ini di ajang Liga Champions, sekarang David Moyes bakalan fokus dulu ke tim yang ke Liga Inggris. Ya, hari Sabtu, tanggal 5 April 2014, Manchester United akan bertandang di pertandingan berlaga dengan tim Newcastle atau markasnya, St. James Park.

Seperti juga yang di ketahui, United saat ini baru saja bisa bertahan skor yang imbang dengan Munich di kancah Liga Champions, dengan skor 1-1. Pada hari Kamis 10 April 2014 hari-hari yang akan datang, Manchester United harus bertandang ke Allianz Arena buat menjalani pertemuan leg kedua dengan melawan tim Bayern Munich.

Akan tetapi rintangan yang sudah bisa di lihat di depan mata dengan ini hadapi tim Setan Merah ini saat berlaga dengan tim Newcastle pada akhir minggu ini. Masih panas dalam ingatan, Newcastle United juga merupakan salah satu klub yang pernah mempermalukan Manchester United di markasnya yakni, di Old Trafford. Pada pertemuan leg yang pertama yang juga berlangsung di tanggal 7 Desember 2013, satu gol yang di ciptakan oleh Yohan Cabaye sangat berarti membuat tim Newcastle ini pulang membawa poin yang penuh.

Tentu saja Moyes tidak ingin timnya ini mengalami situasi yang sama seperti musim kemarin. Meskipun ini di padati jadwal, meraihkan tiga poin dapat memberi rasa keoptimisan bagi anak asuhannya untuk dapat meraih sebuah tiket Eropa pada akhir tahun nanti.

“Hanya satu masalah yang kami mikirin saat ini adalah laga melawan tim Newcastle. Para pemain kami ini ada fokusnya di tim Newcastle. Kami harus bisa menampilkan atau menunjukkan terbaik dan bisa merebut poin tiga dari Newcastle.” ungkap Moyes seperti ditayangkan Sportmole, hari Sabtu, tanggal 5 April 2014.

Untuk selanjutnya Moyes tidak memungkiri bahwa sebuah masalah lain yang harus di pikirkan, akan tetapi dengan situasi yang sudah cukup membaik, meraih kemenangan dari tim Newcastle ini bisa membuat tim ini akan lebih bersemangat untuk berlaga ke depannya.

“Aku memberikan sebuah pesan kepada semua pemain bahwa sampai saat ini fokus berlaga dengan tim Newcastle merupakan sesuatau yang sangat penting bagi kami United.” ungkap pelatih yang berasal dari Skotlandia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *