LUKAKU BISA MENJADI STRIKER TOP

By | November 13, 2013

Romelu LukakuPemain tengah klub Everton, yaitu Leon Osman telah menilai bahwa rekan satu timnya, Romelu Lukaku mempunyai semua atribut untuk menjadi salah seorang penyerang yang paling baik, bukan cuman di kompetisi Premier League, melainkan di dunia.

Romelu Lukaku yang sejatinya adalah pemain The blues pada saat ini sedang dipinjam kepada klub yang bermarkas di Goodison Park itu. Dari banyak kalangan telah menilai bahwA keputusan dari sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho meminjamkannya lantaran Romelu Lukaku tidak berhasil menendang penalti di kompetisi UEFA Super League melawan Bayern Munchen beberapa waktu yang lalu.

Sebagian kalangan yang lainnya menilai bahwa pemain asal tim nasional Belgia itu tidak dapat bersaingn dengan sederet penyerang ternama The Blues. Alhasil Romelu Lukaku juga harus puas kembali lagi dipinjamkan ke Everton. Sang pemain sendiri pun tampil dengan apik ketika melakoni tour pra-musim, yang terutamanya pada saat The Blues melawan Indonesia All Stars.

“Romelu Lukaku mempunyai segalanya dan ia bakal menjadi pemain hebat, striker sentral yang hebat! Ini adalah pekerjaan sangat mengejutkan yang telah dilakukan oleh Roberto Martinez untuk medapatknya. Tetapi, hal yang menakutkan ialah bahwa ia bakal menjadi lebih bagus,” ujar Osman, seperti dilansir oleh Daily Mail, hari Rabu 13 November 2013.

“Lebih lanjutnya, aku menempatkan namanya di dalam Fantasy Football saya sendiri. Dan tak ada penghargaan yang lebih tinggi dari itu,” tuntasnya.

Menariknya, setiap kali dirinya dipinjamkan, pemain muda yang baru berumur 20 tahun itu sering tampil dengan gemilang. Hal itu tersebut terlihat, ketika Lukaku dipinjamkan kepada West Bromwich Albion pada musim 2012-2013.

Satu musim bersama The Hawthorns, Romelu Lukaku sukses mencetak 17 goal dari 35 pertandingan. Sementara itu dengan The Toffees, Lukaku sudah mencetak lima goal dari tujuh penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *