Los Blancos Banjir Bonus Di Christmas Eve

By | December 24, 2016

365liga-info

Hasil kerja keras seluruh pesepakbola Real Madrid pada tahun 2016 ini memang mendapatkan banya apresiasi yang sangat tinggi, maka dari pihak pengurusan Los Blancos di hari Natal memberikan para pemain Madrid dengan bonus yang amat banyak.

Pada tahun ini, Real Madrid berhasil mengukir gelar treble pada pentas internasional. Tiga gelar nan mereka dapat seperti gelar juara Liga Champions, gelar juara Piala Super Eropa dan yang terakhir ini adalah gelar juara Piala Dunia Antarklub. Dengan hasil kerja keras tersebut para pemain wajib mendapatkan bonus banyak di akhir tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Marca, setiap pesepakbola Madrid berhak mendapatkan bonus sekitar 17 Miliar (1,22juta Euro). Dan sebagian dari bonus tersebut kebanyakan dapat dari kesuksesan Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions.

Setiap pemain mendapatkan bonus sebanyak 700ribu euro setelah mendapatkan gelar juara Champions League. Sementara itu untuk gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub masing-masing pemain mendapatkan 260ribu euro per gelar.

Kini kantong seluruh pemain Los Blancos semakin tebal dikarenakan mereka berhasil mendapat hasil positif pada laga El Clasico lebih kurang sebanyak 150ribu euro. Selain mendapatkan bonus yang besar, para pemain El Real semua berhak mendapatkan satu mobil Audi.

Bonus tersebut mulanya akan memberikan kepada Madrid jika mereka bisa mendapatkan gelar juara Copa Del Rey. Namun, Los Blancos tersingkir karena alasan lain. Dan dialihkan menjadi laga El Clasico.

Bonus-bonus ini tentu saja tak sembarangan diberikan dari pihak pengurusan Madrid. Pasalnya, pada tahun 2016 ini penghasilan semua pemain semakin meningkat. Dan bonus tersebut pun diharapkan bisa memotivasi para pemain Real Madrid di tahun 2017 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *