LOPEZ BERTAHAN, AGEN MENOLAK GOSIP MILAN DAN NAPOLI

By | April 2, 2014

download365LIGA.INFO – Penampilan sang penjaga gawang dari klub Madrid ini terbilang dengan konsisten, sejak dirinya sudah siap untuk menggantikan posisi mantan penjaga gawang klub Madrid yakni, Iker Casillas di bawah juga mistar klub Real Madrid sejak tahun lalu, khususnya juga pada pentas Liga Spanyol. Akan tetapi untuk masa kedepannya tidak di ketahui dengan jelas dan juga kemungkinan tidakpastian tersebut, rumor menarik tim lainnya pun langsung membuntuti.

Meskipun ini bisa di ungkapkan dengan konsisten, bukan juga berarti Diego Lopez tidak menghampiri sejumlah kritikan, terutama pada saat Los Blancos kalah dan menelan dua gol yang merupakan kekalahan beruntun dari klub Sevilla, sebelum pertandingan akhir di musim ini, Real Madrid ini dapat membangkit lagi dengan memenangkan klub Rayo Vallecano yang di kemarin hari dan dengan skor yang memuaskan, 5-0 atas berlaga dengan Rayo Vallecano.

Jelas masalah tersebut menjadi buah bibir yang tersendiri dan mungkin juga menjadi pertimbangan sang juru taktik dari klub Madrid, mengemukakan pertanyaan bertahan atau juga tidak Lopez tahun depan. Masih belum lagi, dua tim yang dari Italy ini yakni, AC Milan dan Napoli juga sempat menggosipkan tertarik kepada Diego Lopez karena berkat jasanya bagus dan pantas untuk di puji.

Akan tetapi agen Lopez yakni, Manuel Garcia Quilon juga meyakini, kliennya sekarang masih tidak cemas atau panik menanggapi suatu kritikan maupun tidak jelas untuk kontrak barunya dari klub Madrid. Quilon sangat percaya kepada Lopez bakal tetap bisa bertahan sekaligus juga menguraikan bahwa tidak ada kontak yang sama sekali dengan kedua penggemar tersebut.

“Diego Lopez ini mempunyai kepribadian yang bagus, dirinya tenang dan berfokus kepada permainannya.” jelasnya Quilon, sebagaimana ditayangkan CalcioMercato, hari Rabu, tanggal 2 April 2014.

“Aku juga tidak berkomunikasi dengan siapapun, baik klub Napoli atau pun juga klub Milan. Aku masih sangat menyakini bahwa Diego ini dapat bisa bertahan di klub Real Madrid tahun depan dan aku percaya bahwa Diego masih bisa di andalkan juga.” paparnya sang agen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *